Hi semua! Apa tandanya aku update ini? Ya karena lagi stuck di cerita sebelah, butuh dikuras dulu ide-ide buat kakak-kakak ganteng di series colors ini.
Jadi kalian paling kangen siapa?
Enjoy!
*
*
Sepertinya Batara- Jiwa – Jesse dan Gentala harus berterima kasih pada Kenzo Putra Hartono yang entah kurang kerjaan atau kelewat friendly, karena hari ini sudah terhitung kali ke-lima mereka berkumpul. Tidak termasuk pertemuan pertama di malam galau itu.
Singkat cerita, semenjak 'putus' nya – atau Kenzo yang ditinggal pergi the love of his life—putra konglomerat yang satu itu sedang jungkir balik mencari kesibukan baru dalam rangka mencoba move on nya. Seperti salah satunya; datang ke bar yang sama hampir setiap malam dan bertemu satu per satu dari empat orang lainnya lalu mulai mengumpulkan nomer ponsel mereka.
Itulah awal mula terbentuknya multiple chat dengan nama kontak : Bg Ara, Bg Jiwa, JESSE ATLET NASIONAL, dan 'Genta komplek sebelah' di ponselnya. Dengan agenda olahraga setiap minggu—wacananya.
Suatu keajaiban sebenarnya mendapatkan akses ke Batara yang kaku dan dingin, tapi bukan tidak mungkin bagi Kenzo yang bahkan menanyakan 'Mas nya mau kenalan juga?' dikali pertama mereka bertemu.
Tapi lebih mengejutkan lagi dengan fakta bahwa Batara mau-mau saja diajak bergabung meskipun harus langsung dari kantornya. Berdasarkan curhatan yang di gali-gali Kenzo, bang Ara ini mirip dengannya—alias laki-laki galau yang ditinggal wanita. Jadi daripada Batara suntuk dan berduka dirumah, menghabiskan waktu bersama empat kawan baru ini cukup mengundang baginya.
Bagaimana dengan Jiwa? Tentu, laki-laki itu sudah klop dengan Kenzo, ia langsung mengiyakan dengan semangat ajakan Kenzo untuk futsal, basket atau olahraga lain-lain. Walaupun faktor terbesar adalah karena Jiwa adalah fans Jesse lengkap dengan segala ambisinya mengalahkan si atlet disetiap permainan.
Sepertinya Jiwa tidak lagi bergabung dalam ikatan laki-laki patah hati mereka, karena selain di pertemuan pertama mereka dimana hanya Jiwa sendiri yang tidak dijemput wanita, di kehidupan nyata Jiwa cukup beruntung.
Jadwal sore ini adalah bulu tangkis yang sebenarnya diundur dua hari karena permintaan Jiwa yang masih berada di Bali—membucin. Tentu Jiwa tidak akan melewatkan cabang olahraga yang dikuasai Jesse, kapan lagi ia punya kesempatan melawan atlet bulutangkis nasional.
Kesimpulannya, update terbaru dari Jiwa adalah sekarang dia sudah jadi produser musik slash bucin pacarnya yang rela bolak-balik Jakarta -Bali dua minggu sekali.
'Seandainya Maya pacar gue, bolak balik Jepang seminggu sekali gue juga sanggup' suara julid hati Kenzo Putra Hartono.
Ketiga, manusia paling terkenal dan paling santai diantara mereka; Jesse Williams. Benar kata pepatah, air tenang menghanyutkan—Jesse tidak banyak bicara, tapi cukup ramah, tentu saja tidak pernah kalah di olahraga apapun selama mereka berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colors : A day in Velvet
FanfictionStories of Batara, Jesse, Jiwa, Kenzo and Gentala.. in their own colors.