Mendengar gedoran dari luar membuat akal pikiran Arthur kembali.Ketika sadar dengan apa yang terjadi sontak Arthur kaget setengah mati dengan apa yang sedang ia lakukan.
Pikiran Arthur mencerna dengan cepat, dia berada di toilet, di depannya ada seorang wanita yang entah siapa dia, dan yang lebih gila nya lagi Arthur merasakan junior nya sedang berada di lubang kenikmatan.
Arthur yang paham situasi saat ini langsung melepaskan diri, memakai pakaiannya serapi mungkin dan keluar dari toilet.
Arthur berjalan sangat cepat menuju ruangannya yang berada dilantai sepuluh dan sepanjang jalan menuju ruangnya Arthur tak menoleh sedikitpun kearah belakang lagi.
Kejadian tadi membuat Arthur menjadi bingung dan tentu saja bertambah pusing tak karuan.
Sebajingan-bajingannya Arthur, Arthur tak pernah melakukan having sex dengan karyawannya sendiri.
Arthur sudah berprinsip untuk tidak memiliki hubungan baik hubungan percintaan atau pun melakukan having sex kepada karyawannya Arthur paling malas.
Arthur paling malas kalau sudah berhubungan dengan karyawan sendiri pasti kakek nya akan tahu.
Bukan apa-apa tetapi sampai-sampai kakek Arthur tahu akan sikap bajingan Arthur selama ini dan apalagi kalau bersangkutan dengan anak buahnya bisa-bisa kakek Arthur itu bisa menghabisi Arthur sampai tak bisa menjadi apa-apa.
Selain alasan itu tentu saja karena Arthur malas kalau sudah berhubungan dengan kakeknya itu, berhubungan dari segi apa pun jika berkaitan dengan kakeknya Arthur sudah malas.
Jadi jika Arthur lagi ingin berhubungan sex Arthur tinggal menghubungi Indra untuk menyiapkan semua dari segi tempat dan tentunya wanita yang akan melayani Arthur.
Tetapi jika Indra sedang libur atau ada keperluan Arthur sudah biasa dengan datang sendiri ke club-club dan Arthur melakukan disana.
Indra tahu kriteria wanita mana yang bisa memuaskan Arthur.
Dengan wanita siapa pun yang penting memiliki body oke, ahli memuaskan, dan enak dipandang saja. Dan yang paling penting lagi adalah wanita itu harus tidak mengenal Arthur dan tak tahu siapa sebenarnya Arthur, yang mereka tahu hanya tentang memuaskan pelanggannya, yaitu Arthur sendiri.
Kenapa harus wanita yang tidak mengenal Arthur karena jika partner tempat tidurnya mengetahui yang sebenarnya pasti wanita itu akan melakukan hal lain.
Pasti meminta uang lebih, atau melakukan hubungan lagi, dan yang lebih lagi meminta menjadi kekasih yang ujung-ujungnya Arthur tahu pasti wanita itu hanya melihat harta Arthur saja.
Walaupun semua wanita tanpa melihat harta Arthur saja dan hanya melihat tampang Arthur saja itu sudah membuat semua wanita bertekuk lutut, dan bahkan mereka sendiri yang meminta untuk ditiduri.