PROLOG

80 4 0
                                    

"Luhan? Aku suka, Jungkook? Aku suka, Taehyung? Aku suka, Nanon? Aku suka, Chimon? Aku suka, Hyunjin? Aku suka, Taeyong? Aku suka, Jaemin? Aku suka, Lin Yii? aku suka, Dylan Wang? Aku suka, Song Wei Long? Aku suka, Jaehyun? Aku suka, dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu semuanya aku suka... "

"Cowok-cowok ganteng...t'lah mencuri hatiku. Gak punya malu? aku mah bodo amat! Yang penting always be happy.  haluin terus cium posternya! Ngapain nyium posternya? kalau bisa nyium orangnya."

"Cowok-cowok ganteng...punyaku semua, yang ambil minta di sleding." Gadis itu berjalan sambil bersenandung, dengan lirik lagu asal-asalan yang ia ciptakan sendiri. Ia sudah tidak sabar untuk kembali bersekolah seperti biasa nya. Nama sekolahnya adalah SMA Newlands Dimana hanya anak berbakat dan yang  mempunyai tahta saja yang mampu bersekolah disana.

Mungkin kalian mengira bahwa  gadis ini adalah siswi miskin yang mendapatkan beasiswa bukan? Namun, kalian salah. salah besar malah! Orang tua cewek ini adalah pemilik sekolah SMA Artanegaragold tersebut! Namun ia tidak semena-mena terhadap murid lain.

Ia berbeda. Dia tidak sama seperti kebanyakan siswa yang mempunyai hidup sama sepertinya. Gadis itu bergaul dengan caranya sendiri.

Ia tidak membedakan kasta dari setiap orang, hanya saja kebanyakan orang tidak tahu bahwa cewek ini adalah anak dari pemilik sekolah tersebut. Hanya sahabatnya lah yang mengetahui identitas nya. Nama cewek ini adalah Pelangi Amaura.

Cewek itu terus bersenandung dengan membayangkan dia bersama para cowok ganteng idolanya. "I like. Luhan, Taehyung, Sehun,  Nanon,  Chimon, Jaemin, Haruto, Lin Yii, Jaehyun, Taeyong, Hyunjin."

"Pelangi-pelangi...alangkah indahmu cowok-cowok ganteng ada di hatimu, pelangi...Pelangi...cantik sekali... "

Disaat gadis itu sedang bernyanyi dengan asyik-asyiknya, terdengar suara nyaring hingga mampu membuyarkan semua haluannya. " "Eh! Minggir! Minggir!!!!"

Citttttt!

Seorang wanita mengenakan helm berwarna hitam dengan gambar serigala dan juga mengendarai motor scoopy dengan tiba-tiba mengerem mendadak dan  mengangetkan Pelangi yang sedang asyik bersenandung.

Nama wanita itu adalah Nara Hybrida. Satu-satunya sahabat yang Pelangi miliki. Nara adalah seorang cewek Pemberani, jago bela diri, gak suka basa-basi, kalau salah nangis, nanggisnya gemesin tauu! Gak ada kata takut dalam kamus Nara. Ya, walaupun visi dan misi cewek itu suka berubah-ubah. Dan satu hal penting yang harus kalian tahu Nara itu gak bakal segan-segan nonjok orang kalo orang itu semena-menanya dengan orang-orang di sekitarnya.

Pelangi buru-buru menepi agar tidak tertabrak. "Astagfirullah'halazim Nara! Ngagetin aja. Untung aku gak jantungan." ucap Pelangi memegangi dadanya.

"Lo sih Pelot! Suka nyanyi-nyanyi gak jelas di jalanan. Untung gak ketabrak motor gue 'kan?!" tutur Nara pada Pelangi.

"Yaa, maaf Na."

"Mobil lo mana Pel?" tanya Nara.

"Ada di rumah. Aku lagi pengen jalan, sekalian nikmatin udara sejuk pagi." balas Pelangi pada Nara.

"Oh. Btw 15 menit lagi masuk, lo bakal telat. Sekolah juga masih jauh. Mending sebeng motor  gue."

"Gak deh Na, aku bisa jalan."

"Ntar kalo lo telat, ketinggalan upacara, terus di hukum. Mau lo?"

Pelangi  menggeleng "Nggak. Yaudah aku naik motor kamu, pelan-pelan tapi, ya? Jangan ngebut-ngebutan Ntar aku terbang lagi."

"Aelah Pel, macem gak tau kebiasaan gue aja."

"Iya. Kebiasaan kamu kan kalau udah ngejar waktu pasti bakal kebut-kebutan."

PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang