[3 Tahun Kemudian]
Liona sudah 3 tahun lamanya lulus sekolah Menengah Akhir atau disingkat dengan SMA dan itu juga terakhir kalinya liona melihat taeyong.
Walaupun sebenarnya liona dan taeyong masih sering mengasih kabar satu sama lain lewat pesan ponsel.
Taeyong yang sibuk dengan pekerjaannya, begitu juga dengan liona yang sibuk dengan masa masa perkuliahan.
Taeyong juga sudah pindah rumah entah kemana,saat liona ingin berkunjung rumahnya yang sudah dijual dan kata sang pemilik yang baru taeyong sudah pindah rumah.
Bahkan di istana saja ia tak muncul sama sekali menghilang begitu saja dibawa angin.
Ketika liona bertanya kepada kerabat terdekat taeyong mereka juga tidak tahu dimana keberadaan adiknya.
Cukup membingungkan mencari keberadaannya.
Hari demi hari,bulan demi bulan,waktu demi waktu sama saja tidak ada yang berubah dimana pagi harinya liona harus kuliah hingga malam dan dilanjutkan seperti itu seterusnya.
Sahabat sahabat liona yaitu Bella,Wawa,serta Lya juga sibuk karena mereka menyiapkan masa depan yang sangatlah matang sekali.
Bella yang masih juga kuliah tapi tahun depan dia akan usai dan menuju pelaminan dengan suho sedangkan Wawa(nanwa) juga sibuk dengan kelulusannya ditahun ini begitu juga akan melaksanakan pernikahan dengan secepatnya.
Kalau Lya dia sudah menjadi ibu untuk anak kembarnya yaitu Daniel dan Ruby bahkan ia ingin mempunyai anak satu lagi.
What?!
Cukup tercengang dengan perkataan nya waktu itu bahkan liona yang belum menikah + belum lulus masih pusing sekali untuk memikirkan jenjang pernikahan.
Minka memang sudah dianggap anak angkat oleh taeyong bahkan gadis tersebut memanggil Taeyong dengan sebutan appa dan liona eomma .
Menjadi orang tua angkat di kehidupan muda ini membuat liona tidak ingin menikah karena dia saja sudah mempunyai Minka.
Berhubung ini weekend dimana akan ada festival kembang api kembali di daerah dekat sungai Han.
Setiap festival itu diadakan,liona selalu kesana untuk melihat apa taeyong juga sama dengan dia menonton festival.
Tapi nyatanya tidak sama sekali.
21.10 PM
📍UNIVERSITAS NEOTinggal satu lagi kelas tambahan liona akan pulang,ini cukup malam sekali bahkan bisa sampai pukul 23.00PM untuk pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020