Chapter 1 : Awal Baru

2.5K 207 50
                                    

* * *

*

*

*

"Taehyung cepat pergi bawa adikmu! Menjauh dari Perang ini!.. "

"Tapi Ibu.. Aku tidak bisa meninggalkanmu dan Ayah disini!!"

"Kau harus selamat nak.. Kau harus melindungi adikmu !.. Dia akan mengakhiri mala petaka ini nak! "

"Tapi bagaimana dengan kalian ? "

"Janga khawatir nak.. Perjalanan adikmu memang akan menghentikan mala petaka ini.. Tapi ada hal yang harus kau ketahui.. Akan ada banyak pengorbanan dalam perjalanan ini.. "

Sang ibu tersenyum, menyerahkan bayi berambut merah yang baru saja dilahirkannya pada Putra sulungnya yang bernama Taehyung.

Taehyung mengendong bayi berambut merah itu, yang merupakan adiknya dengan hati-hati.

Ayahnya sedang menghadapi musuh yang menyerang kerajaan mereka disaat ibunya tengah melahirkan adik nya.

Diluar sana tampak kobaran api yang semakin membesar.

Mayat-mayat para prajurit mulai berjatuhan, Taehyung yang baru berusia 10 tahun itu merasakan ketakutan dikala mendengar dentingan pedang yang saling beradu.

Petir menyambar tanda dua kekuatan saling beradu, Taehyung bisa merasakan ayahnya yang tengah berperang saat ini.

"Kau harapan ibu nak.. Jadi lah berani.. Jaga adikmu baik-baik.. Ibu percaya kau anak yang kuat..kita tidak bisa mengulangi kesalahan yang sama dengan memisahkan sepasang takdir sekali lagi.. " titah sang Ibu.

"Berjanjilah pada Ibu nak.." sang Ibu mengelus kepala Taehyung lembut

"Sekarang Cepat pergi dari sini Nak!! Cepat!! "

Taehyung mengangguk dan segera keluar dari pintu belakang istana,

"Aku percaya padamu putraku Taehyung Angelion.."

*

*

*

Taehyung berlari sambil terus menggendong adiknya.

Tujuannya hanya hutan Angelris yang berada diperbatasan kerajaan Angel dan Devil, hutan itu tidak bisa ditembus kekuatan jahat, Taehyung yakin adiknya akan aman disana.

Taehyung lantas mengubah wujudnya menjadi wujud Angel dengan sayap putih yang muncul dipunggungnya,

Taehyung merapalkan mantra sihir dan dalam sekejap ia tiba didepan Hutan Angelris

Taehyung segera memasuki hutan itu, hutan itu sangat indah, karena dikelilingi kemurnian dan kesucian, tidak ada kekuatan jahat disini.

Taehyung segera memasuki hutan itu, hutan itu sangat indah, karena dikelilingi kemurnian dan kesucian, tidak ada kekuatan jahat disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat Taehyun.. Tempat ini akan menjadi rumah kita mulai sekarang.. Hyung berjanji akan menjagamu.. Sampai saatnya tiba kau bersatu dengan takdirmu.."

Taehyung tersenyum memandangi wajah damai Taehyun kecil yang saat ini tertidur dengan lelapnya.

"Ibu aku sudah berjanji padamu tidak akan mengulangi kesalahan paman lagi.. Apapun yang akan terjadi Taehyun akan bersatu dengan takdirnya " Taehyung  menerawang langit yang mulai menggelap.

Taehyung harus segera membangung pondok untuk dia tinggali bersama Taehyun.

*

*

*

"APA ! BAGAIMANA PUTRA-PUTRA DARI WONWOO ANGELION BISA KABUR!!? KALIAN BENAR-BENAR TIDAK BECUS!  "

"Yang mulia kami sudah mengelilingi istana Angelon tapi kami tetap tidak bisa menemukan anak-anak dari Raja Wonwoo Angelion dan Ratu Jun Angelion.."

Prang!!

Sebuah gelas pecah membentur dinding,

"PERGI! TEMUKAN MEREKA DIMANAPUN MEREKA BERADA!! MESKI KEUJUNG DUNIA PUN! "

Para prajurit yang mendapat perintah dari Rajanya segera membubarkan diri melakukan perintah dari sang Raja.

"Aku tidak akan mati!.. Lihat saja Wonwoo aku akan menemukan anak-anakmu dan kemudian aku akan menghabisi mereka, seperti aku membunuhmu dan istrimu.. " Seringai jahat muncul dibibir Sang Raja.

"HAHAHAHA! AKU MYUNGSOO DARKI RAJA KETIGA DIMENSI ARTEMIS.. BERSUMPAH AKAN MENGHABISI PUTRA-PUTRAMU WONWOO ANGELION! HAHAHA"

"DAN SETALAH ITU AKU AKAN ABADI! "

*

*

*

Awal dari sebuah perjalanan baru akan segera dimulai, dan tentunya tidak akan mudah untuk sampai ke tujuan.

*

*

*

TBC


Hai dan Halo ^^
Rea datang dengan book baru^^

Bagi yang berminat Semoga kalian menikmatinya^^

Mohon maaf jika banyak kesalahan atau ketidakjelasaan^^

Semoga hari kalian menyenangkan^^
💙
Selamat membaca

REINKARNASI (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang