Chapter 18 : Ketakutan

684 87 52
                                    

* * *

*

*

"Mark sudah mati... Dan kau lari terbirit-birit? Heum.."

Lucas menatap takut-takut Myungsoo yang tengah duduk disinggasananya dengan angkuh.

"A-ayah maafkan aku.... Aku tidak mengerti ini bisa terjadi... Taehyun dia tiba-tiba menjadi sangat kuat dan aku..." Myungsoo langsung memotong perkataan Lucas

"Lari seperti pengecut! .... Aku tidak pernah terima kekalahan!.. CEPAT HUKUM PANCUNG ANAK INI!! " perintah Myungsoo membuat seluruh orang yang ada di Istana termasuk Lucas terkejut.

"APALAGI YANG KALIAN TUNGGU!.. CEPAT!!.." Myungsoo menjadi murka karena para prajurit tidak ada yang bergerak sedikitpun

"Ta-tapi yang mulia.. Dia pangeran bungsu dan dia putra anda..." sahut seorang pengawal dengan takut-takut

"HAHAHAHA PUTRA?.... KEGAGALAN TETAP KEGAGALAN!!.. PANCUNG DIA ATAU KALIAN AKAN KUHABISI SATU PERSATU!! " Myungsoo menatap tajam para prajurit dihadapannya

Karena takut para prajuritpun mulai bergerak untuk menyandera Lucas, tapi Lucas mengangkat tangannya, memberi kode agar para prajurit berhenti.

"Kau memang kejam!... Aku bahkan tidak sudi memanggilmu Ayah sekarang!.. Kau sudah dibutakan oleh kegelapan!.. " mendengar perkataan Lucas, Myungsoo langsung tertawa terbahak-bahak.

"HAHAHAHA!!...DARI AWAL AKU TIDAK PERNAH MENGANGGAPMU ANAKKU!...CIH! AKU TIDAK SUDI!" Hati Lucas berdenyut sakit sekarang, orang yang dia hormati yang dia kasihi dan orang yang dia anggap Ayahnya tega berkata seperti itu pada putranya sendiri.

"Kau benar-benar lebih rendah dari iblis!.. Aku lebih baik mati daripada harus menjadi anakmu!.. Lagi pula sebentar lagi kau juga akan mati!... Aku yakin putra dari gabungan kekuatan 3 bangsa dimensi artemis akan segera dilahirkan!.." Lucas memanggil pedangnya, dan munculah cahaya dari tangan kirinya yang perlahan-lahan menjadi pedang.

"Hahaha!...cepat lakukan...Aku Sudah tidak sabar melihat pertunjukan ini.." Myungsoo mengeluarkan smirknya, ketika Lucas menatapnya tajam, Lucas sudah tidak takut lagi pada Myungsoo.

"Dan asal kau tahu... meski putra Soobin dan Taehyun akan lahir.. Dia tetap tidak bisa membunuhku!.. Kau tahu kenapa? Karena yang bisa membunuhku hanya gabungan kekuatan Devil, Angel, Darkness dan Neraida itu sendiri.. sedangkan mereka berdua hanya bangsa Devil dan Angel.." Myungsoo menatap remeh Lucas.

Tapi yang ditatap malah menyeringai "ternyata kau itu bisa bodoh juga Myungsoo Darkki.."

Myungsoo langsung mengernyitkan alisnya " maksudmu ? "

Lucas memberikan tatapan remeh pada Myungsoo "kau tidak tahu jika Soobin adalah keturunan Devil terkuat ... dia adalah rajanya para Devil dan Taehyun adalah keturunan Angel terkuat atau ratunya para Angel.."

Myungsoo mendecih "cih! Percuma saja!... Hanya gabungan dari dua kekuatan tidak berguna.."

Lucas kembali terkekeh " hahaha.. Aku belum selesai.. Apa kau lupa jika ayahmu Sungyu mengorbankan darahnya untuk Soobin.. Dengan kata lain Soobin juga memiliki darah bangsa Darkness.."

Myungsoo sedikit terkejut, kenapa dia bisa sampai lupa fakta itu, kenapa dia sampai lupa dengan penghianat Sungyu itu.

"Dan Soobin juga memiliki restu... Hanya Neraida yang bisa menjadi pendamping hidupnya..tidak ada yang lainnya lagi.." ujar Lucas

"Tidak!.... Tidak! Neraida tak bisa terlahir dalam wujud nyata!! Mustahil! " ucap Myungsoo

"Ya kau benar Neraida tidak akan bisa dilahirkan dengan wujud fisik... Tapi tidak dengan kekuatan Neraida.... Kekuatannya sudah lahir dalam wujud cantik yang awalnya bernama Tyun Angelion dan sekarang dia adalah Taehyun Angelion.." Lucas semakin menyeringai dikala melihat ketakutan dalam wajah Myungsoo.

Lucas tahu bahwa Myungsoo tidak tahu menahu soal kelahiran kedua Neraida dalam wujud Taehyun yang sangat ingin dijadikannya istri, Bukankah sama saja jika Myungsoo menginginkan Taehyun itu berarti dia menginginkan kematiannya.

"Bersiaplah Myungsoo Darkki.. Kau akan dihukum atas segala perbuatanmu!.. Dosa mu sudah sangat besar.. Bahkan kau sampai membunuh Ibuku yang menghalangimu untuk berbuat dosa!.. Kematian ku ini akan menjadi awal dari kematianmu!.." Lucas mengangkat pedangnya diudara.

"Aku tahu.. Aku juga mendapat bagian dari dosamu karena telah membantumu selama ini.. Aku anak yang tidak berguna membiarkan ayahnya jatuh dalam kegelapan..maka dari itu aku Lucas Darkki akan menunggumu dipintu neraka Myungsoo Darkki! "

Betss!

Lucas mengayunkan pedangnya menebas kepalanya sendiri, sekarang kepalanya sudah benar-benar berpisah dengan tubuhnya yang langsung ambruk kelantai.

"KAU LICIK NERAIDA!! LICIK!!...PASUKAN SEGERA SERANG ALAM DEVIL SEKARANG!! " titah Myungsoo

"Maaf yang mulia .. Kita tidak bisa menembus alam Devil dengan bersatunya dua kekuatan besar prisai alam Devil semakin tak  bisa tertembus.." ucap salah seorang prajurit

Myungsoo mengeretakan giginya "bayi itu tidak boleh sampai lahir!.. Aku harus menghentikannya!...akan kuhabisi!"

*

*

*

TBC

Hehe Maaf jika pendek^^
Sambil jalan mengingat alurnya ^^

Hehehe terimakasih semuanya atas waktunya untuk membaca  book ini dan Terimakasih juga atas vote dan komennya^^

Rea sayang kalian^^
Selamat Membaca💙

REINKARNASI (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang