* * **
*
*
Taehyun duduk bersila diatas ranjang, dengan Beomgyu yang duduk dibelekangnya sambil menyisir rambut Taehyun.
Luka-luka Taehyun sudah di obati, Taehyun juga sudah mandi dan berganti baju, kini penampilannya sudah segar dan lebih cantik, karena Beomgyu mendandaninya.
"Nah selesai!...coba lihat kemari Taehyun..." Taehyun menurut dan memutar tubuhnya, membuat Beomgyu langsung memekik riang.
"Waaahhh.. Anak siapa sih ini cantik bangett!!.." Beomgyu yang gemas menarik pelan kedua pipi Taehyun.
Taehyun tentu terkekeh, tapi setelahnya Taehyun kembali menangis, tentu hal itu membuat Beomgyu kalang kabut.
Beomgyu menangkup kedua pipi Taehyun "kok nangis sih?.. Anak cantik mana boleh nangis.."
"Maafkan aku hyung.. Hiks.. Aku hanya teringat pada Tae hyung..hiks.. Biasanya Tae hyung yang melakukan ini padaku hiks.." Beomgyu memberikan Taehyun senyuman hangat, dengan perlahan tangannya menyeka air mata yang keluar dari mata seindah permata alam, milik Taehyun.
"Dengar Taehyun.. Aku yakin hyung mu akan sedih jika tahu adiknya menangis.. Apa kau mau membuatnya sedih? " Taehyun tentu menggeleng dengan cepat.
"Nah! kalau begitu.. Tersenyumlah dan jadilah kuat.. Tepati janjimu pada hyung mu!.. " Taehyun mengangguk.
"Apa aku boleh memelukmu Beom hyung?..." Beomgyu mengangguk dan merentangkan tangannya, Taehyun dengan segera menghambur dalam pelukan Beomgyu,
Memeluknya erat,menghirup aroma vanila dari tubuh Beomgyu.
"Hyung entah bagaimana.. Tapi aku merasa kau seperti seorang kakak untukku.. Terimakasih Beom hyung.. Aku mendapatkan cinta seorang kakak dari dirimu.. " Beomgyu tersenyum sambil mengelus punggung Taehyun.
"Dari awal kita bertemu.. Aku sudah menjadi kakakmu.. " ucap lembut Beomgyu.
*
*
*
"Kau sudah siap Taehyun? " Taehyun mengangguk
"Tapi kita akan kemana Yeonjun hyung? " Taehyun benar-benar tidak tahu Beomgyu dan Yeonjun akan membawanya kemana.
"Kau akan tahu jika sudah sampai Taehyun.. " sahut Yeonjun.
"kalau kau sudah siap..mari kita pergi.." Taehyun menarik nafasnya sejenak, sebelum akhirnya mengangguk.
Ketiganya mulai berjalan bersama, Yeonjun memimpin didepan dan belakangnya ada Beomgyu yang mengandeng tangan Taehyun.
*
*
*
Udara makin terasa dingin, Taehyun merasa sedikit mengigil.
Beomgyu yang melihat Taehyun kedinginan langsung merangkulnya, tubuh Beomgyu mengeluarkan cahaya keemasan, yang disalurkan ke Taehyun.
Membuat Taehyun merasa lebih hangat "sudah tidak dingin? " Taehyun mengangguk dan mengucapkan Terimakasih pada Beomgyu.
"Kita sampai! " suara Yeonjun membuat Taehyun dan Beomgyu menghentikan langkahnya.
"Lihat itu Taehyun!.. Di depan sana! " tunjuk Yeonjun, Taehyun ikut menatap kedepan, kearah yang Yeonjun tunjuk.
Deg!...deg!...deg!
Debaran jantungnya tak terkendali sekarang, nafas Taehyun terasa memburu, ada perasaan aneh yang menyeruak dalam dirinya.