Chapter 16 : First Night (🔞)

1.3K 107 175
                                    

🔞 Peringatan terakhir ^^

Kalau masih nakal juga ^^

Ya bertanggung jawab dengan diri sendiri aja ^^

* * *

*

*

*

Soobin bersama Taehyun dalam gendongannya terbang melintasi langit bertabur bintang, dan cahaya bulan purnama yang menerangi langit malam itu,

Benar-benar suasana yang romantis, Taehyun melingkarkan kedua tanganya dileher Soobin, memeluknya erat.

"Soobin?..." panggil Taehyun, tentu saja mendengar panggilan istrinya, Soobin langsung menatap Taehyun.

"Aku punya keinginan... Apa aku boleh memintanya? " tanya Taehyun, Soobin tentu saja tersenyum.

"Katakanlah Taehyun.." sahut Soobin

"Saat masih dalam wujud Tyun aku berkata ingin melahirkan anakmu..tapi keinginan itu belum sempat terwujud " Soobin langsung tersenyum lebar.

"Keinginan Taehyun adalah perintah untuk Soobin.. Kau pasti mendapatkannya.."

*

*

*

Soobin segera memasuki kamarnya melalui jendela ketika sudah tiba di kerajaannya.

Dia merubah wujudnya kembali normal, Soobin berjalan dan menidurkan Taehyun dikasur king sizenya,

Soobin tersenyum menatap Taehyun "apapun yang terjadi jangan hentikan aku untuk mengabulkan keinginan Taehyunku ne.." ucap Soobin, tentu Taehyun mengangguk sambil tersenyum

Setelah itu Soobin langsung naik ke ranjang dan menindih Taehyun, tangannya mengelus pipi Taehyun dengan sangat lembut dan hati-hati,

Jari tangan Soobin bergerak menguasap halus bibir cherry Taehyun, jari-jarinya bisa merasakan permukaan lembut bibir istrinya.

Tangan Soobin turun kebawah mengelus leher jenjang nan putih milik Taehyun membuat tubuh Taehyun meremang,

tangannya bergerak lagi mengusap-usap lengan Taehyun kebawah sampai jari-jari tangannya.

Mata Taehyun terpejam menikmati semua sentuhan Soobin, tangan Soobin bergerak turun kembali mengelus lembut paha Taehyun yang masih terbungkus pakaian.

"Ngghhh..." lenguh Taehyun dengan mata terpejamnya, membuat Soobin terkekeh.

Soobin mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyun, dan mencium lembut kening Taehyun, lalu mencium kedua mata terpejam Taehyun

Ciuman itu berlanjut ke kedua pipi Taehyun, hidung dan terakhir bibirnya, Soobin memperlakukan Taehyun dengan sangat lembut dan hati-hati tak mau menyakitinya.

"Buka matamu sayangku..." bisik Soobin ditelinga Taehyun, membuat Taehyun merinding saat itu juga

Dengan patuh Taehyun membuka matanya, mempertemukan manik seindah permata alam itu dengan manik kelam yang penuh ketegasan dan keberanian.

Mata keduanya terkunci menatap satu sama lain terasa ada cinta yang begitu besar dalam sorot mata keduanya.

Soobin mencium bibir Taehyun lagi, awalnya masih menempel tapi lama-kelamaan Soobin Menggerakan bibirnya, melumat bibir atas dan bawah Taehyun, lantas memberi gigitan kecil pada bibir bawah Taehyun, meminta akses untuk masuk.

Taehyun yang mengerti, seketika membuka mulutnya, lidah Soobin menerobos masuk mempertemukan lidahnya dengan Taehyun didalam sana, keduanya saling membelit dan mengecap satu sama lain.

REINKARNASI (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang