* * **
*
*
Kepergian Soobin dan Yeonjun mengakibatkan peperangan.
Ini terjadi karena bangsa Darkness menyerang kerajaan Devil, tanpa peringatan bisa dibilang ini suatu kecurangan.
Karena perang memiliki aturan, salah satunya adalah tidak boleh menyerang tanpa peringatan.
Beomgyu dalam wujud Devil kini sedang bertarung dengan Mark dalam wujud Darkness.
Sedangkan Jay melawan Lucas adik dari Mark.
Taehyun hanya menonton dari kejauhan, dia tidak bisa berbuat apa-apa, pikirannya kacau karena Beomgyu berpesan padanya jika terjadi apa-apa maka dia harus lari, sama seperti Taehyung dulu.
"Taehyun kau benar-benar payah..bahkan kau tidak bisa melindungi dirimu sendiri..hiks.. Payah.. Hiks.. " Taehyun terus menghakimi dirinya sendiri.
"Hiks..apa...apa yang haru dilakukan hiks .. Beomgyu hyung bilang suamiku Soobin hiks.. Akan menunjukan jalannya padaku hiks.. Tapi apa kenapa saat ini dia hiks..meninggalkanku.."
Taehyun mengepalkan tangannya, dan saat itulah dia merasakan ada sesuatu ditangannya
Lantas Taehyun membuka kepalan tangannya "bunga Pansy" gumamnya, Taehyun terus menatap bunga itu, bunga yang sempat diberikan Soobin.
"Jika seseorang tidak ragu..maka dia bisa melakukan apapun"
Suara Soobin terus terngiang-ngiang dikepala Taehyun.
Tang!
Beomgyu jatuh terduduk, dan pedangnya terlempar jauh,
Melihat hal itu Mark langsung mengarahkan ujung pedangnya ke wajah Beomgyu
"YANG MULIA! " Teriak Jay
Taehyun mendengar teriakan Jay, seketika dia mengalihkan seluruh atensinya pada Beomgyu. Melihat Beomgyu terjatuh, Taehyun menjadi sangat marah.
Dadanya bergermuruh, nafasnya mulai tak beraturan, Samar-samar Taehyun melihat bayangan seseorang yang sangat cantik dengan rambut berwarna coklat, makin lama bayangan itu makin mendekat dan masuk kedalam diri Taehyun.
Jay berlari mendekati Mark, namun Lucas menghadangnya "lawanmu aku..mau kemana kau Jay ? " Lucas bersmirk
Membuat Jay mengeretakan giginya, tanda dia sedang marah.
"Hahahaha.. Ratu Devilior.. Bagaimana bisa suamimu meninggalkanmu seperti ini..apa dia ketakutan sehingga dia melarikan diri Hahaha.." Kekeh Mark menatap remeh Beomgyu
Hal itu tentu membuat Beomgyu marah tidak ada yang bisa menghina suaminya selama dia masih hidup "suamiku tidak pernah melarikan diri!.. Justru kau yang pengecut! ..kau melarikan diri setelah membunuh Taehyung hyung.. Kau juga melakukan kecurangan!.. Sekarang siapa yang pengecut disini! "
Kata-kata Beomgyu memancing kemarahan Mark.
"DEVILA!!.. KAU BENAR-BENAR MEMPERCEPAT KEMATIANMU!! " Mark sudah akan mengayunkan pedangnya untuk menebas leher Beomgyu.
"CUKUP!.. SUDAH CUKUP DARKKI!" teriakan itu menghentikan aksi Mark.
"Taehyun.." gumam Beomgyu langsung menoleh kebelakang.
Terlihat Taehyun yang berjalan memasuki medan peperangan. Seketika semua terdiam karena Taehyun saat ini memancarkan aura yang berbeda
Kemarahan yang sangat kuat, setiap dia melangkah jejaknya berubah menjadi api biru yang terus membesar,