Author jodohnya Jaemin

2.7K 105 1
                                    

Lo fikir gue bahagia hamilin anak orang? Ya kagak lah. Meski gue dapat hadiah terindah, tapi tetap aja itu salah, tapi bukan berarti dengan kesalahan itu gue harus mati . Karna prinsip gue,

"Jangan jadikan kesalahan di masalalu adalah akhir hidupmu, itu adalah pelajaran yang harus dihindari untuk kemudian waktu."

Dan berada di keluarga berkecukupan adalah anugrah, tapi menjadi incaran orang tersayang juga bukanlah musibah.

"Hidupku bukan seberapa banyak kekayaan, tapi seberapa banyak keharmonisan."

Sikap gue?

"Diamku bukan kekalahanku."

Ada saatnya senyum harus istirahat, yaitu ketika senyum itu disepelekan.

~GIORLAN.ADIJAYA

___________________________________________

Aku menyesali kejadiannya. tapi tidak menyesali kehadirannya.

"Keterpurukan adalah awal dari semangat untuk memperbaiki kesalahan."

Harta, Tahta, Nyawa. Tapi jiwa pemaaf lebih berharga. Bukan berarti gue bahagia jadi korbannya, tapi apa salahnya memaafkan orang yang benar-benar menyesali kesalahannya?

Pernah ngrasain broken home? Dan broken heart?

Jangan coba-coba hanya untuk terlihat paling menyedihkan.

"Jangan lakukan hal gila agar terlihat paling menyedihkan, bangkit dan buktikan bahwa kebahagiaan akan hadir setelah perjuangan."

~GEYSA.ALDIESA

___________________________________________

Jangan terlalu benci, bahaya.

"Benci sewajarnya, karna kalau udah terlanjur cinta, susah ngungkapinnya."

Tapi gue ngomong gini bukannya gue udah cinta sama Fadil. Ga usah sensor dong, langsung trobos sebut nama.


~CACA.GLARISA

___________________________________________

Banyak yang bilang sama gue,

"Kamu selalu sebut nama dia dalam doamu, sedang dia apa pernah menyebut nama Tuhanmu?"

Tertampar kenyataan.

Tapi,

"Apa mereka tau? Perihnya aamiinku ketika kuhapus paksa namanya dari doaku."

Semua itu butuh waktu, bukan dengan sekedar kata-kata mutiara gue bisa lupain semua. Ini cinta bukan permen kapas.

~PUTRA.GAEFANO

___________________________________________

"Ga usah ngejar cinta, suatu saat cinta yang akan ngejar kita."

Kek gue, kerjaannya ngejar murid² bermasalah kabur dari hukuman. And, gue dapet nya? Dapet cewe bar-bar tanpa gue minta...hadir secara tiba-tiba..... dituduh oleh mereka .......dan dinikahkan secara paksa.... Alhamdulillah belum ada rasa cinta.

Ok tamat~

~Fadhil

Vote and komen, buat nyenengin author.


GIORSA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang