" Lah si Buto kemana ". Tanya junkyu pada jeongwoo.
" Mana gue tau, kesel gue lama lama ".
" Gue kok kurang suka yah ama tu cewek " ucap Jeongwoo pada sahabat sahabat nya.
" Yakali kita kita pada suka ama tu cewek, tampang nya sih cantik beut. Gak tau sifat nya kek mana" jihoon duduk di samping jeongwoo.
" Cio lihat sih cewek itu baik aja kok, tapi kemarin pas Cio keluar dari toilet. Cewek itu kaya masukin korek ke tas nya ".
" Habis bakar sampah kali dia "
Ucap junghwan." Kok gue mikirnya dia berlagak sok baik aja gitu ama si hartono kan " hyunsuk berucap.
" Bisa jadi, kudu di sediliki nih ". Ucap doyoung.
" selidiki, puting onta ". Asahi memutar bola matanya nya.
" kok ngomongin puting sih sayang. Kan jadi pengen " jaehyuk si bucin dan mesum ini pun dapat geplakan dari kekasih nya.
" Anjingg lo, mesum beut sih jae "
Asahi menggeplak kepala jaehyuk." sakit lah sayang, ntar aku amnesia gimana ".
" Bagus dong, biar gue bebas nyabe bareng daehwi ".
" Bucinn beut lo jae ". Ucap Junkyu yang sedang mengelus pucuk kepala Mashiho.
" Ngaca lo, koala buriq ". Ucap jeongwoo. " Gue mau cari si curut dulu yah, ntar kalau pak Mino datang lo pada kasih tau gue ". Jeongwoo keluar kelas mencari sahabat nya itu. Biar bagaimana pun ia tadi juga bersalah, jadi ia berniat untuk meminta maaf.
Jeongwoo sebenarnya tau haruto itu biasanya dimana kalau sedang dalam keadaan seperti itu.
" Udah ketebak ".
Haruto yang masih setia melihat pemandangan kota dari atas gedung sekolah nya ini terkejut mendengar suara yang familiar di telinga nya." Uwu , ngapain lo kesini ".
" Ya nemuin lo lah, minta maaf gue. "
" Buat "
" Gue tadi bohong ".
" Gak gue maafin ".
" Anjirrr lo, gue udah minta maaf lo nya gak tau diri ". Ngegas kan sekarang jadinya si jeongwoo.
Haruto sangat suka menggoda sahabat nya itu, ia sempat bingung dengan perasaan nya. Bagaimana jika apa yang ia rasakan saat ini menjadi hambatan untuk hubungan persahabatan nya. Ia masih bingung. Ia berusaha untuk tetap menutupi apa yang ia rasakan saat ini.
" woo kok lo ngedukung banget "
" Dukung apa an "
" Gue sama wonyoung ".
' njirr gue kagak dukung lo dugong. Gue aja kagak suka ama tu cewek gimana gue mau dukung lo. Dasar manusia kagak peka lo emang ' ucap jeongwoo dalam hati.
" Mana ada sih, perasaan lo doang kali. Gue cuma kurang suka perlakuan lo sama tu cewek. Jangan kasar kasar ama cewek, kagak baik to ".
" lo kan tau sendiri gue gimana ama orang, cuma sama lo dan sama sahabat lain doang gue bisa Care. Yang lain kagak ".
" Gue cuma kasihan doang lah ama tu cewek, baik dikit napa sih. Minimal lo terima apa yang tu cewek kasih ke lo ".
" Susah woo, ntar anak orang baper gegara gue cem mana "
Jeongwoo berpikir sejenak tentang ucapan haruto barusan.
" Iya juga yah, yaudah minimal lo mau di ajak tu cewek ngomong. jangan cuek cuek. "
" Males gue, mendingan ama lo. Kan gue jadi seneng kalo denger lo ngomong. Pen gue halalin "
" Gila lo, yaudah cepet masuk kelas. Di marahin pak Mino ntar lo ".
" Kuyyy " haruto merangkul pundak jeongwoo.
Tanpa mereka sadari, dari tadi ada seseorang yang sedang menguping pembicaraan mereka berdua.
" Lo gak boleh lepas dari gue to, lo harus jadi milik gue meskipun harus ngorbanin sahabat lo ".
Mian kalo chapter ini sedikit banget, soalnya author bener bener sibuk. Tapi tenang, author sayang sama kalian. Jangan lupa di votement dulu biar author semangat ngelanjutin.