Chapter 7

1.4K 118 3
                                    

" Haruto ".

" Ada apa woo, mau gue lap keringet nya ".

Jeongwoo segera mengubah posisi nya menjadi duduk.

" Ngapain lo disini ".

" Nemenin lo lah apa lagi ".

" Basi ".

" Nasi ".

" Pergi sana lo, ganggu aja lo ".

" Apasih woo, lo tuh yah tiap hari tanpa ngegas gak bisa apa ".

" Hobby ".

" Coba deh ganti hobby lo tuh ".

" Jadi apa an ".

" Yang berfaedah dikit lah ".

" Ya apa an bambang ".

" Misalnya aja meluk gue ".

" Bego di pelihara, gak guna lo disini ".

" Berguna lah woo, yok ikut gue bentar ". Haruto menarik tangan jeongwoo dan mengajak nya ke atap sekolah.

" Ngapain lo ngajak gue kesini, Nyebat ".

" Tenang dulu napa ".

" Buru lah ".

" Gue mau jelasin yang tadi pagi ke lo ".

" Yang mana ".

" Itu yang gue berangkat bareng siapa ".

" Oh, terus ".

" Dia anak nya temen mommy yang ada di jepang. Terus dia baru pindah ke sekolah kita ".

" Gak peduli gue ".

" Dengerin dulu lah woo, lama lama gue cium beneran lo yah ".

" Jan maen maen lo, gue gampar mau lo ".

" hehehehe nggak lah sayang ". Dan haruto dapat geplakan dari jeongwoo.

" Dia sih bisa bahasa indonesia, cuma ya gitu masih belum lancar banget ".

" Terus apa urusan nya ama gue "

" Ya supaya lo kagak salah paham doang ".

" Denger ya to, lo mau pacaran ama dia juga gue kagak peduli. Kan lo cuma sahabat gue. Tugas gue slalu ada buat lo pas seneng ama sedih doang. Nah yang selebihnya urusan pribadi lo ".

" Kalo misalnya gue minta nya lo yang jadi pacar gue gimana ".

" Anjing lo, gak guna banget gue kesini. Jangan macam macam to". Asli nya wajah jeongwoo merona, tapi sengaja ia sembunyikan dengan kata kata kasar andalan nya.

Haruto tiba tiba mendekati tubuh jeongwoo dan memeluk nya.

" Kalo semisal gue sayang ama lo gimana woo ". Jeongwoo yang di peluk dengan tiba tiba seperti itu hanya bisa terdiam.

" Woo gue tau kita sahabatan dari kecil, mom and daddy gue juga sahabatan ama bunda ayah lo. Tapi, gue boleh gak sih ".

Akhirnya jeongwoo berbicara.
" Boleh apa an ". Tanya nya.

" Meminta lo buat jangan tinggalin gue dalam kondisi apa pun ".

" Apa an sih to, gak jelas beut ngomong nya. " dengan haruto yang masih memeluk tubuh jeongwoo dengan nyaman.

" Gue bener bener sayang banget ama lo woo, gue takut lo punya pacar dan lo bakalan bagi waktu lo buat pacar lo ".

" Calon aja gue kagak punya to, apalagi pacar. Jan kejauhan lo mikir nya, lepasin dulu gue bengek ".

" Nggak mau gue, gue nyaman banget kek gini ama lo ".

" Udah deh to, kita tuh sahabatan dari kecil. Rasa takut kehilangan itu tuh wajar. Yang kagak wajar lo nikahin gue ".

" Ya kenapa kagak wajar, jodoh mana ada yang tau woo. Lo nikah ama gue kan enak hidup lo ,".

"Enak apa an, udah deh lepasin gak ". Jantung jeongwoo sebenarnya terasa ingin keluar. Dan wajah nya pun sudah memerah karena malu. Untung saja haruto tidak mengetahui itu.

" Kalo misalnya gue punya pacar, sikap lo berubah gak woo ".

" Jadi ironman maksud lo ".

" Kagak lah woo, ".

" Ya kek biasa lah, mau berubah kek mana juga lah gue ".

" Ya kali aja woo ". Haruto pun melepaskan pelukan nya di tubuh jeongwoo.

" Gue mau balik ke kelas, pelajaran pertama udah selesai. Lo kagak balik ".

" Mau belajar nyebat gue woo "

" Gue bunuh lo sekarang juga ya to. Asli kesabaran gue dah habis "

Dan terjadilah kejar kejaran ala hajeongwoo. Tidak ingat umur emang mereka itu.

" Eh woo gue belum kasih tau namanya, namanya keita . Gue harap lo juga mau temenan ama dia woo ".

" Lo aja, males gue. Kalo emang dia mau kenalan ama gue. Ya dateng sendiri lah, bukan gue yang nyamperin dia buat ajak kenalan duluan. "

" Ya kan gue cuma ngasih tau nama nya doang woo ".

" Gue mau balik ke kelas ". Jeongwoo pun kembali ke kelas nya dan meninggalkan haruto sendirian di atap sekolah.

" Seandainya aja lo bukan sahabat gue woo, gue pasti milikin lo. Hahaha nggak normal emang gue tuh woo. Lo yang buat gue kek gini " haruto terkekeh sendirian.

Saat jeongwoo kembali ke kelas, ia tak sengaja berpapasan dengan teman haruto yang kata nya nama cowok itu Keita. Ia memang cowok manis dan tubuh yang lebih pendek dari jeongwoo sedikit. Ya hanya sedikit.

Cowok itu tersenyum pada jeongwoo mau tak mau jeongwoo pun ikut tersenyum pada cowok itu.

Sesampainya di kelas, ternyata guru nya sudah tidak ada di kelas dan pelajaran pertama memang sudah selesai.

" Kok lo lama sih " tanya doyoung

" Lama kek mana, nama nya juga lari keliling lapangan ya pasti lama lah ".

" Elehh gue liat lo ama haruto udah pergi dari lapangan tiga puluh menit yang lalu, pada kemana lo  " ucap hyunsuk.

" Ke atap doang "

" Curiga nih gue, jangan jangan lo berdua belajar nyebat yah "

" Ngaco lo hoon, gue masih sayang tubuh gue lah. Mana mungkin gue nyebat "

" Lah terus lo berdua ngapain di atap, pacaran " Jaehyuk langsung dapat cubitan sayang dari Asahi.

" Udah deh capek otak gue ".

" Yang seharusnya bilang gitu tuh gue woo ".

" Kenapa lo yosh".

" Bentar lagi gue kan ama yedam perang otak, bantuin kek ".

" Enak aja lo main suruh suruh bantuin lo, nilai matematika gue tiga yosh. Mending gue makan ".

" Pikiran lo tuh ya hwan isinya makanan mulu heran gue ".

" Daripada lo, ngebucin mulu tiap hari ".

" Bacot lo ". Ucap junkyu.

















Lanjut nggak yah, ngomong ngomong author banyak berterimakasih sama kalian yang udah mau mampir ke book ini. Kasih semangat buat author dong dan jangan lupa votement nya yah😊😊

Kita 《~ HAJEONGWOO ~》 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang