- 17: NORMAL

10.1K 1.4K 100
                                    

Setelah kejadian hari itu, semua tampak berjalan dengan normal bagi kedua tokoh utama kita.

Dua minggu sudah berlalu dengan Jisung dan kehidupannya sebagai bendahara organisasi siswa yang populer dan Minho dengan kehidupannya sebagai siswa cerdas kebanggaan sekolah.

Seluruh penjuru sekolah Daengnyang High School serta keluarga Jisung juga sudah mengetahui fakta bahwa Jisung adalah seorang omega. Beruntung, semua menerimanya dengan baik. Ya, walau tetap ada saja sih yang suka meledeki atau menghujat Jisung.

Tapi, Jisung tidak peduli. Ia yakin lebih banyak orang yang akan selalu mendukungnya. Lagi pula, The Alpha Prince benar-benar menjaga Jisung sesuai janji mereka. Changbin bahkan pernah melabrak seorang siswi berstatus omega yang ketahuan membuat tweet-tweet jahat pada Jisung.

Hah, Jisung sangat bersyukur punya Chan, Changbin, dan Hyunjin sebagai temannya.

Kegiatan tutor pun masih berjalan. Bahkan lebih intens mengingat hari ujian kenaikan kelas yang sudah dekat. Sudah berkali-kali pula Jisung mengeluh pada Minho yang semakin hari semakin kejam dalam memberikan soal. Untung saja Jisung kuat menghadapi pria alpha itu.

Kedekatan mereka masih disembunyikan. Yang murid lain tahu, Jisung dan Minho hanya sebatas murid dan tutor matematika. Padahal, di dalam ruangan Minho, mereka selalu belajar sambil berbagi afeksi.

Tentu saja, Jisung yang merengek. Entah itu minta dipeluk, minta diusap-usap, atau bahkan minta dicium.

Kaget? Memang Jisung tidak pernah menunjukkan sikap manjanya pada sembarang orang. Paling hanya pada kedua orang tua serta Seungwoo, kakak sepupunya. Selain karena butuh faktor nyaman, Jisung juga tidak ingin dianggap lemah dan manja.

Minho sama sekali tidak keberatan dengan sikap manja Jisung. Memang pada umumnya, seorang omega memiliki sikap yang cenderung manja jika sudah merasa nyaman dengan orang lain. Minho justru harus bangga karena ia termasuk dalam segelintir orang yang bisa melihat Jisung dalam mode manja.

Sekarang, mari kita tengok sedikit ke kantin. Meja The Alpha Prince kini tengah heboh setelah Changbin mengajak mereka untuk pergi ke suatu tempat 'rahasia'.

Kata Changbin, tempatnya sangat seru dan ia yakin, tidak ada satu pun dari mereka yang pernah ke sana.

"Bin, yakin banget gak nih? Lo gak ngajak kita ke tempat aneh-aneh kan?" tanya Chan penuh curiga. Takut-takut Changbin membawa mereka ke klub judi atau bahkan diskotik. Bisa habis mereka kalau ketahuan.

"Yakin elah. Santai aja anjir ini tempat aman! Kita juga gak pergi malem-malem banget kok. Paling jam tujuh." Changbin berusaha meyakinkan.

"Awas ya lo bang kalo tempatnya gak asik. Gue udah relain waktu hibernasi gue loh," ujar Jisung sembari mengunyah nasi gorengnya, membuat pipi gembil Jisung bergerak naik turun menggemaskan.

 Gue udah relain waktu hibernasi gue loh," ujar Jisung sembari mengunyah nasi gorengnya, membuat pipi gembil Jisung bergerak naik turun menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Inget kita bawa bayi satu. Jangan aneh-aneh." Kali ini, Hyunjin yang buka suara untuk mengingatkan Changbin mengenai status Jisung yang bukan lagi seorang alpha. Siapa tahu Changbin lupa.

"Haduuuuh, iya jiiiing. Udah pokoknya tenang aja! Aman! Tiket segala macem biar gue yang atur. Besok gue jemput lo pada satu-satu," ujar Changbin gemas karena terus-menerus ditanyai.

'Tinggal percaya aja susah amat sih.' Begitu pikirnya.

Ketiga pria yang lain pun mengangguk pasrah. Berakhir menyetujui ajakan Changbin tanpa tahu sebenarnya akan dibawa ke mana.

— TBC —

Coba tebak mereka mau ke mana? 😐

Maaf ya agak pendek. Chapter ini cuma untuk nyambungin aja ke cerita selanjutnya. Sebagai gantinya, aku update satu short story di buku sebelah. Boleh mampir ya kalo kalian mau. Cerita-cerita random aja sih. 😼

Anyway, aku butuh pendapat kalian! Kalian mau ada unsur M-PREG atau nggak? Maksudku, ini ABOverse dan omega pasti bisa hamil. Tapi kan di sini mereka masih muda, mau gaskeun atau skip dulu aja?

Thanks for reading! I'm accepting any kind of feedbacks.

https://curiouscat.me/jiceamericano

MINSUNG: SECOND IDENTITY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang