Happy Reading🤗
*****
"Mar lo kesambet apa begimana? Tumben banget lu ngajak kita kekantin, lo kan biasanya anti bantah peraturan club" tanya Aksa heran.
"Eh iya Mar, lo abis makan apa tadi pagi?" tanya Febi.
"Lo pada aneh banget ya, temennya mau berubah malah diejekin" bela Vina.
"Ciee Damar dibelain sama pawangnya," goda Aksa dan Febi.
"Apaan sih lo berdua, bisa diem gak?!" tanya Vina kesal.
"Ciee Vina salting, cie... "
"Cie ada yang pipinya merah tuh"
"Cie ada yang diem-diem girang didalem hati"
"Cie... Ciee"
"Ehm"
"Kalian bisa diem gak? Pengen benar tu mulut gue lem satu-satu" cerca Vina yang sudah teramat kesal.
"Slow kali Vin, Damar aja kalem kok lu sewot sih? Atau lo bener naksir sama Damar ya? Ngaku lo? " goda Febi yang semakin menjadi.
"Mar kok lo diem sih, bantu gue buat lem mulut mereka satu-satu" ucap Vina, yang malah mendapatkan respon santai dari Damar.
"Kenapa kamu lihat aku gitu banget Vin? Kalau kamu bener gak suka santai aja dong, tapi ngeliat kamu kek gini pikiran aku jadi kearah lain" ucap Damar kelewat santai.
"Nah bener Vin apa yang Damar bilang, kalau lo gak suka santai aja kali" sahut Aksa.
"Atur semerdeka kalian, gue ke kantin duluan bye!" ucap Vina kesal.
"Lah ngambek dia, iyy Vin main ninggalin aja lo," teriak Febi.
"Udah kita susul aja dia sekarang, sebelum ngembeknya makin menjadi" usul Damar.
"Iya juga, yaudah nanti keburu ngamuk tuh si Vina" ucap Aksa setuju.
Kini mereka melangkahkan menyusul Vina, dilain tempat Vina sangat merasa kesal dengan tingkah temannya itu. Apalagi dengan Damar, bukannya dia membela dirinya malah ikut mengejeknya.
"Ishh pokoknya gue sebel, apaan tuh si Damar bukannya bantu gue malah ikut mojokin gue. Febi juga jadi sahabat laknat banget, bikin gue emosi aja," omel Vina pada dirinya sendiri.
"Keknya selain Kavin dan duo curut, Vina juga memiliki gangguan kejiwaan" ujar Aksa dengan nada prihatin.
"Ha gila maksudnya?!" teriak Febi heboh.
"Lo gak liat apa dia ngomong sendiri cuy, apa itu namanya kalau bukan gila?" jelas Aksa.
"Hush kalian gak usah pada ngawur, nanti kalau Vina denger gimana?" celah Damar.
"Emang kenapa kalau gue denger?" tanya Vina dari belakang mereka.
"Anjir itu Vina kenapa jadi dibelakang kita? Bukannya tadi dia didepan ya?" tanya Febi bingung.
"Makin kesini kok gue makin ngeri ya kalau deket Vina" tutur Aksa.
"Lah kenapa gitu sa?" tanya Damar.
"Nih ya Mar, selain jadi pawang jaranan. Dia ternyata siluman breee!" jelas Aksaa.
"Anjir jadi selama ini gue temenan sama siluman dong? Kok serem banget sih, gue jadi ngeri!" teriak Febi heboh.
"Heh kalian bilang gue mirip siluman ya? Ngaku kalian!" sahut Vina yang sedari tadi menyimak apa yang mereka katakan.
"Mampus lo sih Feb pakek acara teriak, kalau lo tadi gak teriak kita gak bakal ketahuan" ucap Aksa menyalahkan Febi.
"Kok lo nyalahin gue sih Sa? Kan lo duluan yang bilang Vina mirip siluman" bela Febi pada dirinya.
"Bagus ya lo berdua, sini lo pada gue kasih cubitan mau gue!" perkataan Vina tadi, langsung membuat Aksa dan Febi langsung berlari menjauh meninggalkan Vina.
"Malah kabur lagi lo berdua!" teriak Vina lalu menyusul mereka.
Damar hanya tertawa melihat tingkah mereka yang menurut nya seperti bocah, dari pada melihat mereka yang sibuk bertengkar lebih baik Damar makan. Lumayan mengisi perutnya yang sudah lapar sejak tadi, setelah selesai memesan makanan.
Damar mencari tempat duduk yang pas, dan mulai menyantap makanan tersebut sambil menyaksikan tiga orang yang masih sibuk bertengkar.
"Vin pliss gue mohon, lo boleh lakukan apa pun. Tapi jangan cubit gue dong Vin, cubitan lo itu sakit banget sumpah." bujuk Aksa.
"Gak, sekali gue bilang engga ya engga! Lagian kalian berdua yang mulai lebih dulu, jadi disini gue pantas kasih kalian hukuman!" tutur Vina.
"Vin ayolah gue mohon, lo boleh deh minta apapun yang lo mau. Tapi jangan kek gini lah, pliss" kini Febi ikut membujuk.
"Engga, tadi gue kan udah bilang engga! Kenapa kalian ngotot banget sih?!" tanya Vina begitu kesal.
Vina muali mendekati Aksa, saat tangannya siap memberikan cubitan. Ucapan Aksa menghentikan aksinya itu.
"Eh stop Vin" cegah Aksa.
"Apalagi sih Sa? Gue gak bakal berubah pikiran inget itu!" balas Vina tajam.
"Gue gak terima kalau lo cuma hukum gue sama Febi aja, liat Damar dia malah asyik makan disana" tunjuk Aksa.
"Mampus lo Mar, gak cuma gue aja yang kena lo juga harus" ucap Aksa didalam hati.
****
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Boy
Teen Fiction"Eh cupu, Kerjain nih tugas gue! " perintah Kavin. Damar yang menerima perintah hanya diam sambil menganggukan kepalanya patuh, ia terlalu takut untuk melawan. "Denger gak lo?! " bentak Kavin. "I ...ya gue denger," jawabnya gugup. "Sekalian juga...