Apa kalian seneng aku tiap hari update? Btw mungkin ini bakal kayak Make Your Day, chapter nya sampe 60an gapapa kan? Gatau kenapa kalo castnya Hyunsuk pasti aku panjang nulisnya🥺
___________________________________________Yeri berjalan ke ruang guru. Katanya Hyunsuk berada disana. Padahal sudah pulang sekolah sejak sepuluh menit yang lalu, tetapi anak kepala sekolah itu justru ada di ruang guru. Kira kira sedang apa dia?
Yeri mengintip lewat jendela ruang guru. Bisa Yeri lihat Hyunsuk sedang membantu seorang guru melakukan sesuatu di komputer. Senyum Hyunsuk ketika guru itu paham membuat Yeri ikut tersenyum. Melihat kepala Hyunsuk di usak oleh gurunya membuat Yeri semakin melebarkan senyumnya.
"Gemoy banget sih calon suamiku." gumam Yeri sambil menatap Hyunsuk penuh cinta.
"Ngapain lo disini?" tegur seseorang ketus.
Yeri kenal siapa pemilik suara itu. Siapa lagi kalau bukan Ryujin si penjaga Hyunsuk. Yeri menoleh ke arah gadis itu dengan senyum yang dipaksakan. Ryujin hanya diam menatap Yeri dengan pandangan sinis.
"Budeg? Lo ngapain disini? Ngintipin kak Hyunsuk?"
"Ga! Gue nungguin dia! Gue mau ngomong sesuatu sama dia!" sanggah Yeri.
"Lo serius mau saingan sama gue?"
Yeri terdiam mendengar ucapan dingin Ryujin. Terlalu dingin dan terkesan meremehkan. Seolah olah Yeri tidak akan mampu merebut Hyunsuk.
"Iya. Kenapa? Lo takut kalah saing?" tantang Yeri.
Ryujin tertawa remeh. "Jangan sombong Yer. Lo baru di awal. Dapetin hati Hyunsuk ga semudah itu. Lo mungkin mikir Hyunsuk gampang dideketin. Tapi hati dia itu susah kebuka kalo urusan cinta."
"Ngapain lo kasih tau gue? Lo bilang kita saingan." jawab Yeri sinis.
"Gue udah bilang kan kemaren? Gue bakal suportif. Karena gue tau lo udah suka banget sama dia. Tapi, sekali aja gue tau lo posesif banget sama dia dan ngekang dia. Gue bakal bikin lo hilang dari hidup kak Hyunsuk. Ngerti?" ancam Ryujin sambil mendorong kepala Yeri dengan telunjuknya.
"Ga ada sopan santunnya sama kakak kelas." cibir Yeri.
"Kita saingan. Bukan adek kelas ato kakak kelas. Gue bakal chat lo apa aja yang Hyunsuk suka sama ga suka. Supaya adil, gue tau berarti lo juga harus tau."
Jujur saja, Yeri sedikit bingung dengan cara berpikir Ryujin. Baru kali ini ia menemukan pesaing seperti dia. Ryujin, tidak merencanakan sesuatu yang buruk bukan?
"Dulu kak Yena sempet serius sama kak Hyunsuk. Tapi karena gue tau dia juga jalan sama cowo lain waktu pdkt sama kak Hyunsuk, akhirnya gue bikin dia keluar dari sekolah ini." lanjut Ryujin.
"Dari sini lo paham kan? Gue, ga bakal ambil semua waktu kak Hyunsuk kayak kemaren. Gue, bakal buat dia milih dia harus sama gue ato sama lo. Dan inget, gue itu awasin lo. Sekali aja gue tau lo deket sama cowo lain bukan sebagai temen. Abis lo."
Yeri hendak menjawab. Namun, Ryujin sudah meninggalkannya dan berlari cepat ke arah Hyunsuk. Gadis itu dengan senyum manisnya langsung memeluk lengan Hyunsuk. Hyunsuk yang terkejut langsung menahan tubuhnya yang oleng sambil memegangi Ryujin.
Yeri bingung. Sebenarnya Ryujin itu memiliki perasaan tidak dengan Hyunsuk? Terkadang gadis itu terlihat sangat tidak peduli dengan Hyunsuk yang duduk di hadapannya. Namun, di waktu yang berbeda, Ryujin selalu melakukan apapun untuk membuat perempuan mana saja menjauh dari Hyunsuk.
"Tapi Ryujing ga keliatan suka sama Uncuk tercinta. Hmmm. Jadi bingung." batin Yeri sambil berjalan menjauh dari ruang guru.
Jika Ryujin memang benar benar bersaing dengan adil, maka hari ini bukanlah waktu Yeri untuk mendekati Hyunsuk. Tak apa, Yeri harus merencanakan segala hal dengan matang. Ia harus membuat Hyunsuk merasa setiap Hyunsuk bersama Yeri, harinya akan menjadi sangat bahagia. Semangat!
Yeri yang sedang rebahan malam itu terkejut dengan pesan yang ia dapatkan dari Ryujin. Gadis itu benar benar memberi Yeri info tentang Hyunsuk secara detail. Yeri menatap screenshot notes yang Ryujin kirimkan padanya. Ryujin tidak main main.
SRyujin
Sent a picture
Sent a picture
Tuh.
[20.11]Anjir
Gue pikir lo main mainItu udh semua.
Semangat saingan~
[20.14]Yeri tersenyum. Ryujin ternyata tidak seburuk yang ia pikirkan. Jadi, mulai besok adalah hari pertama perjuangan Yeri merebut. Yeri harus berhati hati mulai besok. Bagaimanapun juga, Hyunsuk harus melihatnya dan jatuh cinta kepadanya!
Apa disini tidak ada penumpang kapal Hyunsuk Ryujin?😂
Jan lupa vote comment ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
🅘🅒🅔 🅒🅡🅔🅐🅜 ✓
Fanfic[ Yeri x Hyunsuk x Ryujin ] Hanya karena ice cream keduanya menjadi saling kenal. Kalau kata Yeri, ice cream yang dia makan itu sama manisnya dengan sang penjual. Tapi kalau kata Hyunsuk, Ryujin tetaplah nomor satu di dalam hidupnya. Jadi seperti ap...