Prolog : Dersik

802 76 5
                                    

Gelapnya malam sirna digantikan sinar mentari bersama banyak kicauan burung. Terbang kesana-kemari menyapa seluruh penduduk bumi dengan cuitan merdunya. Semua tersenyum indah, bahagia mendengar cuitnya. Tak terkecuali pasangan yang kini meresmikan status didepan semua orang. Dalam pernikahan kecil sederhana dengan hanya orang-orang terdekat menghadiri.

Janji suci terucap beriringan dengan tepukan meriah para hadirin. Bahagia melingkupi dua insan yang kini berhadapan, tersenyum lebar dalam ikatan baru yang akan mengantarkan mereka pada kehidupan keluarga dimasa mendatang.

"Aku mencintaimu, kemarin, kini dan nanti"

Angin berhembus sejuk membawa semua bahagia, euphoria, dan kalimat cinta itu pergi keatas, disimpan rapat dalam lemari-lemari awan yang akan turun kembali bersama buliran hujan mengantarkan kebahagiaan, euphoria dan cinta lainnya ke semua penduduk bumi.

Hari ini, tepat setelah perayaan kelulusan mereka, dua insan Lelaki dan Perempuan telah menyatukan cinta mereka dalam satu pernyataan janji suci. Pagi ini, Jungkook dan Yoongi akan memulai hidup baru mereka, sebagai sepasang suami dan istri. 


.

.

Halo, masihkah ada yang memantau karya ku?

Tertarik ga sama yang satu ini? Jujur ini cerita pertama yang terstruktur. Jadi mungkin akan bertahan lama. Semoga kalian suka. 

Salam hangat, 

Nick.

Dersik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang