#2 - Anjing

1.9K 171 11
                                    

Remember! Bahasa tidak baku, toxic.

(readers yang baik jangan mencontoh ya)











Ceritanya Oikawa, Iwaizumi, Matsukawa dan Hanamaki lagi pulang bareng sore ini abis latihan voli tadi setelah pembelajaran selesai. Mereka jalan berdua dua. Oink sama Iwa dan Matsun ama Makki.

Pas ditengah jalan, mereka liat ada anjing yang diiket kan di pohon rumah orang, kayaknya anjing baru.
Oink yang ngeliat itu rupanya pen jail tuh gangguin si anjing nya yang lagi tidur. Dia gabut soalnya.
Jadi ya kan, si Oink ngambil ranting pohon terus dia toel-toel ke mukanya si anjing. Iwaizumi udah peringatin si Oink biar jangan ganggu, tapi oink nya palabatu.

Makki ama Matsun udah jalan duluin mereka tuh agak jauh, sebenernya Iwaizumi punya firasat ga bagus tapi dia akhirnya nungguin si Oink sambil ngomel2 biar Oink ninggalin tuh anjing terus mereka bisa pulang.
Oink tetep ga denger sampe akhirnya...


















Anjingnya beneran keganggu. Bangun kan tuh anjing. Terus dia ngegonggongin Oinkampank karna kesel di gangguin. Si Oink cuman melet-melet aja ke anjingnya ngejek gitu kesannya soalnya kan anjingnya diiket tali jadi gabakal bisa lepas.

Tapi ternyata..



























Talinya lepas.

















Akhirnya si anjing langsung ngejar Oink dan iwa juga kena dampaknya dikejar, Matsun ama makki yang ada di depan pun ikutan juga. Sebenernya mereka berdua ga dikejar sih tapi biar solid aja. Diliatin lah mereka sama orang-orang yang lagi di deket jalan situ kalo mereka dikejar-kejar sama anjing punya siapa tau.

"Oinkampret!!! Kan udah gua bilangin jangan maenan anjing! " Seru Iwaizumi, rasanya ia ingin sekali menghajar Oink tapi sadar situasinya mereka lagi dikejar anjing.

"Aaaaaaa iwa chan!! Tolong aku ini anjingnya pas banget di belakang bokongku!!!!! " Pekik Oink dah kayak orang parno,

Anjingnya kayak kena Rabies gitu ngejar-ngejar si Oink sampe pengen gigit. Gemes dia marah di gangguin Oink. Oink nangis sambil lari teriak-teriak. Si Iwa juga kehabisan akal, sedangkan Matsun ama Makki masih sok-sokan lari juga biar keliatan senasib sama Oink. Dan Satu-satunya cara yang terpikirkan ya mereka cepet pulang kerumah dan langsung kunci pintu.

Oink lama-lama gakuat kan tuh, dia mulai pasrah, nyadar juga ama kesalahannya. Akhirnya dia memutuskan buat berhenti lari aja, bodoamat dah digigit ato dicakar juga, palingan sakitnya sebulan doang.

Dah kan Oink jongkok pasrah gitu dijalan sambil madep ke anjingnya, nangis dia takut digigit tapi apa boleh buat. Iwa langsung tereak kenapa dia berhenti, tapi Oink ga jawab tetep diem disitu.

Ga lama, anjingnya juga mulai memperlambat langkah, eh tapi kok....
































Anjingnya malah kabur, alias puter balik.

Lah Oink sama kawan kawannya bingung dong, termasuk Mattsun ama Makki yang juga udah berhenti lari.

"Lah kok? " Sahut Iwa sama Oink barengan,
Mereka berdua langsung saling tatap karena bingung.

Oink yang masih jongkok langsung nangis lagi karna bersyukur anjingnya gak gigit dia.

"...."

"Iwa-chan!!!!! UEUEUEUE! " Si Oink langsung aja mendarat meluk Iwaizumi kayak anak manja gitu.

"Apaan sih oinkampret! Jijik asw lepasin! " Protes Iwaizumi sambil dorong-dorong kepalanya si Oink suruh menjauh.

Matsun ama Makki cuman ngeliatin mereka berdua sambil senyum tabah.

Akhirnya mereka semua berhasil pulang ke rumah masing-masing dengan selamat.

















Ini cerita panjang apa pendek sih? Maapin authornya ga ada ide')

Jangan lupa votenya ya gaiseu!

Salam dari author Ynao:>

Haikyuu! Recehin AjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang