Hari ini adalah hari terakhir Training Camp seluruh anak-anak dari sekolah mereka masing-masing.
Setelah melewati beberapa hari di tempat Training Camp akhirnya mereka bisa pulang ke tempatnya masing-masing.
Tapi ya sebelum itu berakhir, pasti ada aja kekocakan mereka semua.
Contohnya pagi ini, Lev ga sengaja numpahin pop mi ke Kenma, mana si Kenma baru selesai mandi lagi.
Ditambah lagi Bokuto yang jerit-jerit terus gak mau berpisah sama si Kurtet.
Ushijima yang bikin Oikawa kesel karena nyuruh dia masuk ke Shiratorizawa mulu.
Tendou yang lagi dikejar-kejar sama Semi perkara masalah Truth or Dare kemaren.
Ennoshita sama Kinoshita lagi berdebat tentang nama mereka yang belakangnya bisa samaan. Sama-sama "shita"
Dan masih banyak lagi, ini pun masih kejadian di pagi ini. Apa lagi yang akan nyusul di waktu berikutnya?
14.50
Kruyuuuk~
Bunyi tersebut berasal dari perut Yamaguchi yang ngerengek minta diisi. Padahal baru aja selesai makan siang lepas lohor tadi, cuman entah kenapa Yamaguchi laper lagi.
Akhirnya dia otw nyari Kiyoko atau Yachi buat minta tolong kasih makanan kalo masih ada sisa.
Pas lagi jalan, dia ga sengaja ngeliat Tsukishima yang lagi duduk bengong gitu, gatau ngeliat apaan. Awalnya Yamaguchi pengen pergi aja, tapi dia penasaran akhirnya nyamperin Tsukishima.
"Hey Tsukki. " Panggil Yamaguchi
Tsukishima cuman noleh dikit soalnya dia udah tau itu Yamaguchi, udah kenal dari suaranya.
"Kulihat kau melamun saja. " Tanya Yamaguchi yang ikut duduk disamping Tsukishima
"Hah.. Aku hanya lelah. " Ujar Tsuki
"Hm? Apa kau sakit?" Tanya Yama lagi dengan nada yang sedikit khawatir
"Tidak. Hanya lelah melihat kebodohan si pendek dan si raja. " Gerutu Tsukishima kesal,
Yamaguchi tertawa pelan melihat temannya itu.
"Memang sudah biasa kan? "
"Kali ini berbeda. tadi mereka bertanya padaku apa artinya Why. "
"Maksudnya? " Tanya Yamaguchi bingung.
Tsukishima mengambil nafas panjang, "iya, tadi si pendek ditemani si Osama bertanya kenapa bahasa inggrisnya 'kenapa' adalah Why. Mereka bilang, jika apa adalah What mengapa bahasa inggrisnya 'Kenapa' bukan KenWhat?" Jelas Tsukishima
"Hahahah " Yamaguchi tertawa geli mendengar penjelasan Tsukishima.
"Bodoh sekali kan? Baru kali ini aku melihat orang yang menanyakan hal bodoh seperti itu. "
//authortersindir"Yasudahlah Tsukki, yang penting mereka tidak mengganggumu lagi. " Ujar Yamaguchi yang berusaha menenangkan temannya yang kelihatan badmood sekali itu.
Tsukishima menghela nafas kasar, mencoba untuk melupakan kebodohan dua teman idiotnya itu.
Kruyuukk~
Tak lama terdengar lagi suara dangdutan dari perut Yamaguchi, astaga Yamaguchi sangat malu. Apalagi Tsukishima mengetahui itu karena mendengar juga.
"Kau lapar? " Tanya Tsukishima
"Ah.. Eh.. Ehm ya.. " Sahut Yamaguchi gelagapan karena malu.
"Nih." Tsukishima menyodorkan sebuah sar*roti rasa keju yang ia punya, ia beli tadi di roti keliling kang mustafa.
"Eh.. Buatku? " Tanya Yamaguchi,
"Gak. Buat kucing. "
Yamaguchi tertawa pelan sambil menerima roti dari tangan Tsuki, "terimakasih." Ujar Yama,
Tsukishima tak merespon, hanya melihat Yamaguchi membuka dan memakan sar*rotinya.
Kalau dilihat-lihat, cara makan si rambut hijau berantena ini imut juga. -batin Tsukishima
Tanpa sadar si rambut pirang membuat rona merah kecil dipipinya.
"Ah, lupakan. " Gumamnya,
"Hm? Tsukki? Ada apa? " Tanya Yamaguchi yang menotice gelagat sahabatnya itu
"Tidak. Cepat habiskan lalu kita kedalam membereskan barang-barang untuk pulang. " Ujar Tsukishima.
Yamaguchi mengangguk dan akhirnya mereka berdua duduk menikmati langit yang mulai mempersilahkan senja datang sembari menunggu makanan Yamaguchi habis.
19.00
Senja sudah menghilang dibalik awan, gelap sudah menyelimuti langit, ditambah dengan cahaya dari sang rembulan. Malam terakhir bersenang-senang di training Camp sudah berakhir.
Sekarang saatnya mereka dari tiap sekolah saling berjabat tangan, mengucap salam sampai jumpa dan semoga kita bertemu lagi, Saling mengucap terimakasih.
Mobil dan bus yang mereka sewa sudah berhenti di tempatnya masing-masing, menunggu penumpangnya.
Setelah semuanya berpisah, dengan segala tangis rindu--sebenernya Bokuto ama Kuroo doang sih. Mereka pun satu per satu pulang dengan kendaraan yang mereka sewa.
"Yosh, udah semua kan? " Tanya Daichi memastikan tak ada yang tertinggal,
"Osu!! " Jawab anak-anak Karasuno serempak.
Akhirnya bus Karasuno pun melesat pergi meninggalkan tempat Training Camp.
Dan disitu gak lama Hinata mabok lagi. Dan semuanya onar lagi.
30 menit kemudian,
Hinata yang udah mendingan akhirnya tidur dan keadaan mulai tenang.
sampai..
"Eh, kin kok kayaknya ada yang kurang ya? " Tanya Narita ke Kinoshita disebelahnya
"Apanya? " Tanya Kinoshita melihat sekitarnya,
"Gua gak liat Ennoshita dari tadi.. " Ujar Narita yang matanya sibuk menelusuri kursi teman-temannya,
Kinoshita langsung berdiri sambil celingak-celinguk, bener juga, si Enno gak ada. "Lah iya bener, mampus, si enno mana lagi.. " Gerutu Kinoshita yang mulai panik,
"Eh coba tanya Daichi.. " Ujar Kinoshita, Narita ngangguk,
"Ano, Daichi.. Kayaknya anggota kita ada yang ketinggalan deh.. " Ujar Narita ke pada Daichi yang duduk di bangku didepannya,
"Hah? Siapa? " Tanya Daichi yang agak kaget.
"Ennoshita gak ada. " Balas Narita.
"Loh serius? Kan perasaan tadi udah absen semua." Sahut Daichi yang duduk paling depan dan langsung berdiri madep belakang merhatiin satu-satu anggotanya.
"Eh iya! Ennoshita ketinggalan..!" Pekik Daichi yang membuat beberapa orang di timnya terbangun,
"Hah? Apa? Apa? " Tanya Coach Ukai panik,
"Pak! Kita puter balik! Ada yang ketinggalan! " Perintah Daichi kepada sang supir, supirnya terpaksa nge iyain kasian soalnya, mana mereka udah setengah jalan.
Langsung deh satu Bus ribut karena Ennoshita ketinggalan. Apalagi Sugawara yang udah panik mau meninggoi karena anak gagaknya ada yang ketinggalan.
"BISA-BISANYA GUA DITINGGALIN CUMAN GARA-GARA MAU BOKER BENTAR DOANG!!! " -Ennoshita, ditempat Training Camp.
Akhirnya chap Training Camp tamat juga :')
Jangan lupa Vote ya!
Salam dari Author Ynao. Baii
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu! Recehin Aja
Humor"Bacot..!" "Dasar BoTol..!! " Cerita RANDOM berisi kebodohan, absurd, dan kerecehan anak-anak Haikyuu! Baca ae dulu, sapa tau ketagihan. WARNING : - Homophobic minggat - Ada BL nya dikit - Badword, toxic, bhs ksr no sensor Jadi disini author cuma b...