Ini ceritanya Karasuno, seijoh, fukurodani, nekoma, shiratorizawa, ama Inarizaki lagi training Camp. Aing bikin bareng aja semua biar lebih rame lah. Bakal ada beberapa part buat yang chap Training Camp ini.
Okeh simak aja ceritanya.
Suna lagi keliling-keliling tempat training camp bareng sama Kita. Sambil nyimak suara-suara berisik anak-anak lain yang ada di training camp juga.
Beberapa juga ada yang muter-muter tempat training camp, kayak si Tsukishima ama Yamaguchi.
Karasuno lagi anteng dan sunyi karena si Botak ama temennya lagi gangguin Kiyoko sambil keliling-keliling gabisa diem.
Tapi mereka lupa ada dua idiot rusuh lain di sana, sampai akhirnya..
"AHH!! BARBEQUE TERSAYANGKU!! " Pekik Hinata karena bbq nya di comot ama si kageyama.
"Hahaha, sukurin boge! " Ejek Kageyama.
Ribut lagi dah.
Sugawara yang ngeliat tingkah mereka langsung menghampiri mereka berdua dengan muka ramah2 psikopat.
"Heh! Kalian berdua, kalo mau gelut liat tempat! Kita lagi di training camp buat latihan bukan buat ngajak ribut! " Omel Suga.
Tapi mereka berdua gak menghiraukan Sugawara, malah tetep asik ribut sendiri.
Daichi yang ngeliat itu langsung mengeluarkan aura2 hitam siap buat menggiling duo idiot yang keras kepala itu."KA-LI-AN BER-DUA.. " seru Daichi dengan nada datar.
Hinata ama Kageyama langsung aja kan bergidik ngeri karena ngerasain aura galaknya Daichi.
"I-iya pah! Maafkan kami! " Jawab Hinata dan Kageyama serentak. Mereka mah langsung peka kalo ada Daichi
"Jangan ribut lagi! Btw gua bukan bapak kalian. " Tegasnya,
Hinata ama Kageyama langsung manggut terus deketan bisik-bisik,
"Papah daichi kalo lagi marah mirip om-om ya kags. " Bisik Hinata
"Iya bener banget, boge. "
"EHEM." Daichi yang denger mereka langsung berdehem keras.
Yaudah karna gamau kena masalah lagi Hinata sama Kageyama langsung ngambil langkah seribu.
Sugawara Sama Ennoshita (entah sejak kapan ni anak nongol) cuman minyak daritadi sambil geleng-geleng kepala.
Disisi lain, duo tolol yang kedua yang selalu bersama ketika bertemu juga sedang melakukan kebodohan masal.
Dan sialnya mereka beneran ketemu.
"HEY, HEY, HEY!! BRO KURTET APA KABAR?!! " Pekik seorang burung hantu bernama Bokuto yang merupakan sang kapten dari Fukurodani.
"HEY, HEY, HEY BROKUTO, BAIK BRO! LU SENDIRI? " Tanya temennya balik, siapa lagi kalo bukan kucing garong buluk Kuroo sang kapten dari Nekoma.
"SEHAT WAL AFIAT HEY, HEY, HEY! "
"Brisik anjink! " Sahut Yaku yang jadi gak mood makan bbq nya gara-gara tingkah mereka berdua bikin naik darah.
Sedangkan Kenma ama Akaashi yang menjadi pendamping kedua teman idiot nya itu mah pas ketemu cuman saling sapa singkat aja.
"Yo, ken. " - Akaashi
"Yo."
"Gimana, masih waras?" Tanya Akaashi.
"Alhamdulillah, masih. Untung tiap hari minum paramex ama panadol. " Bales Kenma datar.
"Wah sama, syukurlah. "
Abis itu mereka cuman duduk sampingan, si Kenma ngelanjut main game. sedangkan Akaashi cuman makan bbq dia sambil minyak si Bokuto sama temennya.
Gak lama kemudian, Iwaizumi bersama Oikawa sang perusuh yang dikenal sebagai sampah masyarakat ini dateng menghampiri Bokuto dkk.
"YUHU...!!! Ikut gabung boleh nggak? " Tanya Oikawa si perusuh tengil ini.
"Sok asik sekali si kafir ini" Gerutu Kuroo yang kisil ngeliat Oikawa.
"Eh, diem aja deh lu kucing jamet. Gua nanya si Bokuto bukan elu! " Balesnya,
"Dih, siapa juga yang mau ditanya sama sampah kek lu. " Bales Kuroo gak mau kalah.
mereka saling main tatap-tatapan satu sama lain. Gak mau ngedip soalnya yang ngedip kalah ntar. (Ini kenapa malah jadi main adu tatap anjir)
Bokuto yang gabisa baca suasana malah nyerocos,
"HEY, HEY, HEY! Ikutan dong!! "Akhirnya mereka gak jadi ribut gara-gara Bokuto yang malah ikutan. Keitungnya malah jadi main tatap-tatapan deh sampe bego.
Dan bener-bener gak ada yang ngedip. Si Oikawa matanya sampe udah merah banget, lah si Kurtet udah nangis darah tapi masih nahan buat gak ngedip.
Beberapa orang yang lewat situ ada yang jadi penonton mereka. Tanaka sama Nishinoya udah berisik nyemangatin mereka bertiga. Terus ada Ushijima yang cuman natap datar abis itu langsung pergi.
Suna ama Kita yang kebetulan lewat situ abis selesai muter-muter cuman bisa ngelus dada doang.
Matsun ama Makki lagi berusaha nahan Iwaizumi yang udah gatahan pengen nge geprek si Oikawa.
Osamu yang ga sengaja liat cuman senyum Kecil terus mengumpat "ya allah jauhkanlah aku dari setan-setan yang terkutuk. "
"Astaghfirullahaladzim... Tolol. " Gumam Semi
Sisanya yang lain mah sibuk ama urusannya, ada juga yang mengambil kesempatan, jatah bbq orang di comot soalnya orangnya lagi sibuk nontonin kebodohan trio bego.
.
.
.
Dan akhirnya mereka baru nyelesain permainan bodoh mereka ketika udah menjelang magrib. Itupun karena Takeda sensei yang ngebubarin setelah udah kesel ngeliat tingkah trio bego yang dipersatukan.
Selain itu juga karena Iwaizumi yang udah gak tahan lagi ngeliat kebodohan sang sampah masyarakat bersama teman-temannya langsung nyeret sang sampah dan gak lupa kepalanya digeprek juga.
Jan lupa vote ya kawan2!
Salam dari Author Ynao. Baii
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu! Recehin Aja
Humor"Bacot..!" "Dasar BoTol..!! " Cerita RANDOM berisi kebodohan, absurd, dan kerecehan anak-anak Haikyuu! Baca ae dulu, sapa tau ketagihan. WARNING : - Homophobic minggat - Ada BL nya dikit - Badword, toxic, bhs ksr no sensor Jadi disini author cuma b...