Jadi ceritanya anak2 haikyuu lagi berenang.
Berenang dimana? Yap di empang canda empang
Ya kolam renang lah
Eh ga semua sih yang berenang, soalnya ada yang ga bisa berenang.
Contohnya Hinata, yaku, noya, kunimi, kenma (eh kalo kunken emang males berenang sih), dan beberapa manager dari tiap sekolah.
Yang pendek-pendek gaikut sebenernya bukan karena gabisa renang, tapi kelelep katanya. Orang kolamnya aja 2 meter.
Ini lebih tepatnya berenang masal sih
Desek-desekan tapi seru katanya.
Corona oy!
Yang cewek ga ada yang berenang soalnya ya bayangin aja isinya cowok semua, kelelep kelelep dah disitu.
Palingan yang berenang kayak bokot, akasshi, kuroo, oik, iwak, sapi, tendo, futa, aone, atsumu osamu, masih banyak lagi dah, pokoknya anak yang tinggi2.
Pada asik semua deh pokoknya, tendo sama bokuroo udah kayak bestay sejati bolak-balik naik perosotan bareng
Rasanya seperti anda menjadi ironmen
Sampai akhirnya sebuah drama terjadi
Ya udah ketebak lah siapa pelakunya
Siapa lagi kalo buka Sapi sama Oik.
Emang si sapi pagi2 kerjaannya ngajak tawuran.
Awalnya dia deketin Oikawa dan ngajakin naik perosotan bareng kan, Oik setuju dan akhirnya naik bareng dia.
Pas itu fine2 aja sampe akhirnya,
"Oikawa, kamu harus pindah ke Shiratorizawa." Kata sapi
Oik yang lagi mau merosot langsung gajadi dan naik lagi dari perosotan.
Dia bete kan pas denger kalimat itu, udah anti banget pokoknya.
Nah kenapa dramanya bisa jadi besar, karena Oikawa mau ngebanting sapi ke kolam renang.
Tapi ditahan sama warga Haikyuu biar gak terjadi keributan meskipun udah ribut.
Biasalah sapi kalo udah niat sampe to the bone banget, mau udah lulus nyampe bangkotan juga tetep aja bakal diajak ke shiratorizawa.
"Ah bangke lepasin! Kesel banget gua jadinya!" Seru Oik dihadapan Sapijima yang mukanya tetep datar.
"Sabar bro, tahan nafas jangan dibuang lagi, tenang, berdoa, jangan lupa minum energen kacang ijo menyehatkan-"
"Blok! Kok jadi promosi sih?" Celetuk Yaku kepada Kuroo.
"Eh iya lupa, maap xixixi, "
Disisi lain, squad pecinta kedamaian dan pemikir jernih seperti Akaashi, Kita, Sugawara, Semi pergi mencari satpam penjaga kolam renang untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Sesampainya ditempat penjaga, terlihat sangat satpam yang sedang asik menyantap gorengan sembari menatap layar tv Sharp nya.
"Anu, pak lagi sibuk gak?" Tanya Kita
"Kamu gak liat saya lagi ngapain hah? Ini lagi istirahat, liat nih saya lagi nonton film puttaran kesukaan saya." Ujar si satpam pala botak tersebut yang bernama pak saepudin
"Emang ada apa sih?" Tanya pak saep.
Kini giliran Akaashi yang jawab. "Ada keributan pak di dalem kolam renang yang sedang kami huni."
Pak satpamnya kaget dan langsung buru-buru menghabiskan gorengannya, lalu bergegas menuju TKP bersama mom squad.
Sesampainya disana, Terlihat jelas disitu Oikawa sedang menarik pelampung milik Ushijima
Pengen digetok katanya biar gak sengklek nyuruh ke Shiratorizawa mulu.
"Heh apa-apaan ini?! Jangan ribut di tempat umum!" Pekik pak saepudin, satpam kolam renang.
"Tapi kan pak, kolam renangnya udah disewa kita, ga ada orang lain selain anak haikyuu." Kata Akaashi,
"Oh iya bapak lupa hehehe" Cengir pak saep
Mom squad langsung tepuk jidat, 'bapaknya sengkek juga ternyata,' pikir mereka.
"Yaudah jadinya gimana nih pak?" Tanya Kita
"Lah mana saya tahu, saya kan ikan. Maunya gimana?"
"Ya dilerai atuh blok!" Kata Yaku yang udah mulai kesel
"Oh iya hehehe,"
Segeralah pak saep masuk ke kolam renang dan merentangkan tangannya diantara dua bocil jangkung dari seijoh dan Shiratorizawa.
Pak saep kan pendek, kok bisa nyemplung di kolam 2 meter? Ya pake ban atuh blok
Hehehe
Akhirnya mereka pun berhenti berantem karena pak saep berhasil melerai mereka.
Tamat
.
.
.
Slow update banget, yang nunggu kalian sabar sekali:) makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu! Recehin Aja
Humor"Bacot..!" "Dasar BoTol..!! " Cerita RANDOM berisi kebodohan, absurd, dan kerecehan anak-anak Haikyuu! Baca ae dulu, sapa tau ketagihan. WARNING : - Homophobic minggat - Ada BL nya dikit - Badword, toxic, bhs ksr no sensor Jadi disini author cuma b...