"Yak, berapa kur?"
"30 ribu bok."
---
Jadi ceritanya Bokuto mesen gojeg buat kerumah Akaashi, nah pas udah dateng ternyata abang ojol nya temennya sendiri si Kuroo.
Yaudah kan mumpung ketemu temen langsung cus lah.
"Lu kuliah dimana bok sekarang?" Tanya Kuroo yang masih nyetir ngeboncengin Bokuto,
"Hah? Iya hahaha." Jawab Bokuto garing,
Dia sebenernya ragu si Kuroo ngomong apa, tapi mau nanya rasanya ngga enak gitu. Yaudah jawab seadanya.
"Lah si budeg gua nanya apa jawab apa." Batin Kuroo,
---
Karna authornya males, ceritanya Bokuto udah sampe ke gang rumah Akaashi.
Dia gamau diturunin depan rumah soalnya katanya takut Akaashi ilfeel sama dia.
"Yak, berapa kur?" Tanya Bokuto sambil merogoh dompetnya yang banyak recehannya,
"30 ribu aja."
"Hah 30 ribu? Mahal amat, harga temen lah kur..!" Ujarnya, sembari masih sibuk nyari duit lembaran gegara duitnya koin gope seribuan semua.
Kuroo geleng kepala, "gabisa bok, di aplikasi terteranya segitu."
"Yaelah lu deket gini masih aja bayar mahal." Ujar Bokuto,
"Lah elu udah tau rumahnya Akaashi cuman 300 meter dari rumah lu kenapa gak jalan aja sih? Pake ojol segala!" Jawab Kuroo kesel.
"Udah tau deket masa bayarnya semahal itu sih?" Tanya Bokuto yang gamau kalah.
Kuroo cuman tarik napas yang dalam, ngelus dada, mencoba untuk sabar.
"Ya plis kur nego lah, gua ngamen tadi pagi ga seberapa nih soalnya." Bokuto ngitungin duid receh ditangannya, masih mencoba membujuk Kuroo.
Kuroo menggeleng, "gabisa bok, gua ada keluarga yang harus dihidupi." Ujarnya sok Estetik kek kata-kata di quotes.
Karena ditolak terus, yaudah Bokuto terpaksa bayar sebanyak itu.
"Gua adanya recehan gapapa?" Tanya Bokuto,
Kuroo mendesis, "yaudah sini, daripada ga dibayar." Ujarnya.
Setelah itu Bokuto menyerahkan uang recehan gope seribu gitu ke Kuroo.
"anjir kirain ada lembarannya, receh semua buset." Kuroo menatap kearah Bokuto.
Yang ditatap cuma nyengir tak berdosa, sementara Kuroo ngitung pas apa enggak.
"Dah, pas." Ujar Kuroo,
"Okelah, tenkyu ya Kur, gua mau ketemu akaashi dulu. Akhirnya uy ngedate juga gua ama dia." Seru Bokuto senang.
"Hilih dasar cowo ga modal." Sindir Kuroo,
Sebelum Bokuto bakal neriakin dia, Kuroo langsung tancap gas pergi.
Bokuto mendecak kesal, tapi dia sepertinya melupakan sesuatu.
kok rasa tangannya berat gitu..?
Pas diliat, Bener aja, dia gasadar kalo helm pinjeman nya belom dibalikin ke si Kuroo.
"Lah sia kumaha eta?!" Bokuto balik lagi ke gang, celingukan.
Terlambat, Kuroo udah pergi membanting tulang demi Kenma lagi.
Yaudah deh, karena ga ada harapan helmnya dia bawa aja. Soalnya kalo ngerasa ketinggalan harusnya si Kuroo balik, tapi Mungkin Kuroo juga gasadar kalo helm Honda itemnya masih dipegang Bokuto alias ketinggalan.
Hmmm... Kok kayak ada yang kurang ya? -Kuroo
Ada yang pernah kejadian?
Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata:v
Dulu tanteku pesen ojol, pas udah bayar eh helmnya kebawa sampe rumah, sampe sekarang gapernah dibalikin dong😂, mungkin karena abangnya juga lupa, hadehh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu! Recehin Aja
Humor"Bacot..!" "Dasar BoTol..!! " Cerita RANDOM berisi kebodohan, absurd, dan kerecehan anak-anak Haikyuu! Baca ae dulu, sapa tau ketagihan. WARNING : - Homophobic minggat - Ada BL nya dikit - Badword, toxic, bhs ksr no sensor Jadi disini author cuma b...