Di pagi hari yang cerah, ada sepasang orang yang sedang berjogging santai mengelilingi tempat Training Camp.
Mereka adalah Tendou dan Ushijima.
Pas lagi santai-santainya, tiba-tiba ada angin kenceng banget menyelimuti tubuh mereka, pas diperhatiin ternyata itu bukan angin tapi orang yang mirip burung hantu lari kenceng ngelewatin mereka berdua.
"Nyante dong! " Pekik Tendou
Orang yang di seruin cuman nengok bentar terus langsung lanjut lari lagi.
"Ada aja sih, masih pagi. " Gerutu Tendou,
Ushijima cuman ngeliatin Tendou doang terus lanjut jogging lagi ngedahuluin Tendou.
"Eh! Wakatoshi-kun tungguin ane! " Seru Tendou yang gak Terima ditinggalin kekasihnya. /plak12.00
"Buset dah panas bener euy, gak ada AC pulak. " Keluh Makki sambil ngibas-ngibasin bajunya.
"Gaya amat lu pake AC, Terima ajalah namanya cuaca emang lagi gak mendukung. " Sela Iwaizumi yang juga lagi kegerahan.
.
.
.
"Iwa-chan!!!!! Lagi ngapain diluar panas-panas gini? Makki juga? "
Suara yang berasal dari dalam ruangan itu berhasil membuat orang yang dipanggil nengok.
"Gerah Oik, makanya gue keluar ngadem. Tapi sama aja diluar juga gerah. " Ujar Makki.
"Oh.. Iya sih, tapi mau kedalem gak? Ikutan main truth or dare. Di dalem rame pada lagi main. Iwa-chan ikut juga yuk! " Ujar Oikawa sambil narik-narik lengan Iwaizumi ama Makki.
"Lepasin ah, gua gak mau ikutan males. " Seru Iwaizumi,
"Ih, ikut dong seru tau!" Paksa Oikawa.
Iwaizumi cuman ngembusin nafas kasar terus akhirnya terpaksa ngikutin Oikawa ke dalem, Makki yang gak ngomong juga ditarik dipaksa ikut.
Pas sampe dalem, keruangan kumpul Iwaizumi langsung ngerasa pengap terus apek banget, udah gak nyaman cuman diem aja gak mau ngerusak suasana.
"YUHUUU!! Gais ada yang mau ikut main Truth or dare juga nih! " Seru Oikawa,
Orang-orang yang di ruangan situ pada noleh, disitu ada Kuroo, Bokuto, Yaku, Semi, Hinata, Kageyama, Tendou, Atsumu, Suna, Sugawara, Yamaguchi, Tanaka, Nishinoya, Matsun dan sisanya yang nora dan gabisa diem juga ikutan main.
Sedangkan yang kayak Akaashi, Kita, Osamu, Shirabu, Kenma pokoknya orang-orang yang kalem dan pendiem dah, cuman jadi penonton doang sekaligus menuh-menuhin ruangan.
Btw si Suna masuknya ke yang ikut main soalnya dia dipaksa sama Atsumu.
"HEY, HEY, HEY kalian berdua ayo sini ikut main! " Pekik Bokuto senang karena membernya nambah.
"Pasti bakal merepotkan nih. " Gumam Iwaizumi, mana yang ikut banyakan yang tampangnya idiot-idiot gitu lagi.
Iwaizumi ngehela napas terus ikut duduk ajalah, biar keliatan gaul juga. Oikawa ama Makki juga duduk sebelahan.
"Nah, ayo kita mulai! " Seru Nishinoya.
Terus Bokuto langsung muter botol setengah air yang ada diatas meja.
Pas berhenti, ternyata berhentinya di Hinata.
"Nah!! Chibi-chan, truth or dare? " Tanya Bokuto"Eh.. Truth.. "
"Lebih pilih Kenma atau aku? " Tanya Bokuto,
"Hah? Eh.. Em.. "
"Kok pertanyaannya gitu sih? " Sela Yaku,
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu! Recehin Aja
Humor"Bacot..!" "Dasar BoTol..!! " Cerita RANDOM berisi kebodohan, absurd, dan kerecehan anak-anak Haikyuu! Baca ae dulu, sapa tau ketagihan. WARNING : - Homophobic minggat - Ada BL nya dikit - Badword, toxic, bhs ksr no sensor Jadi disini author cuma b...