#40 - Komik

506 65 15
                                    

Yachi bersama Kiyoko di Gym tengah sibuk mencari komiknya yang hilang.

Yachi panik soalnya itu komik kesayangannya, mana belinya di gunung Agung lagi, kan susah mendaki dulu.

Mereka berdua udah cari ke setiap sudut ruangan Gym, tapi gak nemu apa-apa.

Sampai akhirnya mereka mendengar misuh-misuh keributan dari luar Gym kan

Nah terus mereka samperin ke sana

Rupanya semua anak-anak karasuno lagi kumpul, mereka pada heboh gitu ngeliatin sesuatu, sepertinya ada yang disembunyikan.

Ada yang mimisan, ada yang kayang, pingsan, salto dll.

Yachi langsung buru-buru nyamperin kerumunan, meskipun dia agak takut.

Ternyata anak-anak karasuno lagi pada ngebaca Komik punya dia yang sedari tadi ia cari.

"Eh.. Ano.. I-itu kan komik punyaku," Kata Yachi,

Daichi yang tidak terpengaruh para rekan timnya pun terkejut,

"Ini komikmu?" Kata Daichi seraya memberikan Komik nya yang kebetulan dipegang Daichi, soalnya yang lain pada gila.

Yachi ngangguk, terus Daichi ngebalikin komiknya.

"Anu, lain kali kalo bawa komik jangan yang kaya gini lagi ya..?" Tegur Daichi tiba-tiba,

Yachi panik, tapi ga panik

"Ah.. Gomen, memangnya kenapa?" Tanya Yachi

"Uh.. Komiknya terlalu vulgar untuk dibaca kalangan cowok seperti kami. Aku saja sempat terkejut." Ujar Daichi,

Yachi mengangguk kemudian membungkukkan badan, meminta maaf.

Sementara itu, Kiyoko yang sedari tadi diam pun akhirnya menghampiri Yachi dan Daichi.

"Sudah ketemu?" Tanya Kiyoko, Yachi mengangguk

"Memang komik apa? Coba kulihat,"

Yachi pun menyodorkan komik miliknya kepada Kiyoko.

Kiyoko melihat ke arah Yachi, lalu melihat kembali ke arah bukunya.

Terpampang disitu Judul komik tersebut yang membuat Kiyoko berpikir dua kali apakah Yachi sebenarnya polos atau tidak.

'Doujinshi R-18 Mix Yaoi Haikyuu!!'
.

.

.

Yachi telah ternodai karena temannya yang Fujo dia jadi ikutan deh.

Mau tau temennya siapa?

Siapa lagi kalo bukan mamahnya sendiri.

Haikyuu! Recehin AjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang