#3 - Bingung

1.2K 139 20
                                    

Warning! Bahasa tidak baku, toxic.

(Readers yang baik jangan meniru ya)




















"Oke kita break dulu 10 menit!! " Seru sang kapten dari Nekoma.

Semuanya mengangguk mengerti dan bubar mencari tempat istirahat nyamannya masing-masing.

Sang Kapten alias si Kuroo pun juga pergi lesehan di lantai sambil nyender ke dinding. Ia mengibas-ngibas bajunya buat menyejukkan tubuhnya yang berkeringat.

Tak lama, salah satu anggota tim nya yang paling pendek alias Yaku menghampirinya.

"Gue duduk sini ya" Ujarnya,
si Kapten manggut aja males ngeluarin suaranya.
Mereka duduk sebelahan tapi cuman diem-dieman doang kayak batu dikasih nyawa.

Gak lama ponselnya si Kuroo berdering dari balik saku celananya. yaudah terus ya diliat lah ponselnya, ternyata ada notif masuk dari si burung hantu, temennya dari sekolahan Fukurodani.

Pas diliat ternyata dia ngirim pesen yang gaguna tapi membingungkan.

Burung hantu : eh bro, gua pengen tanya ayam apa telor duluan sih?

Kuroo sempet diem mikir bentar, abis itu ngeliat ulang pertanyaan dari temennya terus baru bales.

Kurtet jambul ayam (kuroo) :  lah mana gua tau, lagian pertanyaan lu aneh2 aja sih anjir

Burung hantu (bokuto) : soalnya tadi ada orang random yang ga sengaja ketemuan sama gua dijalan, terus dia nanya kek gitu. Yaudah gua bingung kan makanya gua nanya elu

Kurtet jambul ayam : ... Ngapain lagi lu ladenin tuh orang, Dahlah lu pikir aja dewek, pusing gua.

Burung hantu : abis gua kesian anjir, kan lu aja langsung pusing, apalagi gua nih bingung dari tadi. gua tanya Akaashi eh dia malah ninggalin gua.

Kurtet jambul ayam : kampret lu pusing ngajak2

Burung hantu : wkwkw ya maap.

Berakhirlah percakapan mereka berdua disitu. Tapi Kuroo jadi mikirin kata-kata yang ditanyain ama Bokuto barusan.
Jadi makin nambah beban idupnya, udah pusing di babuin Kenma, sekarang nambah lagi pertanyaan yang membingungkan dirinya dan satu dunia.

"Punya temen gada akhlak, bikin pusing aja. " Gerutu Kuroo

Yaku yang denger Kuroo ngedumel langsung nanya "ngapa lu? "

"Temen gua si Bokuto dari Fukurodani nanya kan, telor apa ayam duluan. " Jawab Kuroo dengan nada yang udah pasrah.

"What in the Nani?!?!?! " Yaku yang lagi minum langsung kesedek airnya sendiri.

"ada aja sih sih, random amat. " Lanjut Yaku yang cuman nanggepin omongan Kuroo sambil melongo gitu kan.

Yaudah abis itu berakhirlah dengan si Kuroo yang isi kepalanya udah mau meledak gara-gara pertanyaan kek gitu doang.
Dan karna waktu istirahat dah abis, Kuroo akhirnya lanjut latihan lagi.

Masih dengan memikirkan pertanyaan Bokuto.







Nah gimana? Telor apa ayam duluan? Wkwkwk.

Itu jokes lama tapi author kepikiran aja buat bikin ceritanya:v

Jangan lupa vote nya ya!

Salam dari author Ynao. Baii

Haikyuu! Recehin AjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang