Untuk usia para cast :
Seokjin : 35 tahun (sepupu Namjoon)
Yoongi : 34 tahun
Namjoon : 32 tahun (sepupu Seokjin)Jisoo : 32 tahun
Jennie : 30 tahun
Chaeyoung : 28 tahun
Lalisa : 28 tahun.
.
.
.Drrt...Drrt...
Bunyi ponsel itu terlalu bising baginya yang masih terlelap saat itu. Sementara satu tangannya kini berusaha mencari ponselnya, mengangkat panggilan itu bahkan tanpa melihat pada layarnya.
"Hmm?"
"Apa ini? Apa Oppa belum bangun? Tidak lihat ini sudah jam berapa? Apa Oppa bahkan ingat janji kita hari ini?"
"Hmm, aku ingat."
"Lalu kenapa baru bangun sekarang?"
Namjoon perlahan beranjak dari berbaringnya saat itu, memijiti kepalanya saat itu yang masih terasa pening.
"Ah, aku pulang terlambat semalam."
Dan Namjoon bisa mendengar helaan napas Lisa di sebrang telpon sana. Sudah pasti ocehan gadis itu kini menjadi sarapan pagi baginya sekarang.
"Kenapa pulang terlambat? Bukankah sudah kubilang semalam untuk langsung pulang dan tak pergi kemanapun?"
"Seokjin hyung menelponku dan mengajakku untuk minum bersama. Sudah dulu, ya? Aku ingin bersiap sekarang."
Lisa tak dapat membalasnya, menatap pada ponselnya dimana panggilannya pada Namjoon bahkan pria itu matikan lebih dulu.
"Ada apa? Kenapa kau menjadi cemberut sekarang, hmm?"
Jisoo mengambil tempat di samping Lisa, meletakkan dua gelas teh di atas meja saat itu. Lisa tak menjawab apapun saat itu, memilih untuk menyeruput teh yang sudah Jisoo siapkan.
"Bibi!!"
Suara itu mudah sekali dikenali oleh Jisoo maupun Lisa, dan benar saja apa yang mereka pikirkan. Keponakan kecil mereka saat itu datang, bersama dengan Jennie di sana yang tersenyum ketika menatap pada dua saudarinya itu.
"Jihyun!! Bibi rindu sekali padamu."
Lisa lebih dulu mendekat, dan Jihyun yang begitu saja memeluk sang Bibi di sana. Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh Jisoo.
"Dimana eomma?" Tanya Jennie setelah mendudukkan dirinya di salah satu aofa yang kosong.
"Eomma tentu saja sudah pergi. Sepertinya, sudah lama sekali kau tak datang kemari?"
"Maafkan aku, eonni. Aku sedikit sibuk. Oh, ya. Apa eonni akan mengajar nanti?"
Jisoo menggeleng. "Tidak, aku sedikit lelah hari ini. Jadi, aku meminta libur satu hari sekarang."
"Baguslah. Bisakah eonni menjaga Jihyun hari ini? Aku ingin menemui seseorang saat ini."
Bukan hanya Jisoo, Lisa yang saat itu tengah menemani Jihyun untuk bermain saat itu ikut pula mengalihkan pandangan dan sedikit bingung dengan ucapan Jennie.
"Seseorang?"
Jennie mengangguk untuk menjawab ucapan Lisa saat itu. Lalu melirik ke arah jam di tangannya. "Kurasa, aku harus pergi sekarang."
Dan Jennie beranjak begitu saja, setelah memberikan kecupannya pada sang putra. Meninggalkan Jisoo dan Lisa di sana pula yang hanya menatap pada saudari mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love scenario ❌ namlice
Fanfiction[18+] ✔ Kita jatuh cinta dan saling bertemu, Membuat sebuah kenangan yang tak ingin terhapus, Sebuah melodrama yang indah, Dengan akhir cerita yang indah pula, Itu semua sudah cukup, karena aku mencintaimu. ----- ©iamdhilaaa, 2020