Yuhuu pren
Selamat membaca para jomblo_____
"Hai,"
Aku kaget dan tersedak.
"Hey maaf aku mengagetkan mu ini, minum dulu," katanya memberi ku minum.
"iyaa gapapa, makasih." balasku dan lanjut makan.
"Perkenalkan aku Cedric Diggory, panggil aku Cedric."ujarnya memperkenal kan diri.
"Ohh hai Cedric, ya aku [name] Alexafior." balasku dan berdiri karna sudah selesai makan.
"Kau mau kemana?" Tanyanya
"Aku mau ke perpustakaan nyusul temen," jawabku seadanya.
"Emangnya kau tau di mana perpustakaan?"
Aku menggeleng, ya karna aku anak baru jadi aku belum tau tempat tempat yang ada di sini.
"Yaudah ayo ku antar." ajaknya, aku mengangguk dan kami langsung menuju perpus.
Beberapa saat hening di antar kami, karna aku tidak suka seperti ini jadi aku mulai membuka bicara.
"Kau dari asrama hufflepuff ya?" Tanyaku
"Ya aku dari hufflepuff," jawabnya.
Sambil jalan aku memainkan kuku ku sampai sampai lagi.
BRUKK
"Maaf aku tak melihat mu!" ucapku meminta maaf.
"Heyy pakai mata makanya kalau jalan!" lagi dia lagi.
"Kau lagi ngapain sih emang nya ni jalan punya nenek mu apa jalan seenak nya aja kau!" Ujarku tegas, memandang lelaki di depanku dengan sengit.
"Kalo emang kenapa hah?!" Jawabnya dengan songong.
"Kalo ini jalan punya nenek kau, aku bakal beli biar jadi punya ku ni jalan." jawab ku dan pergi dengan menyenggol nya dengan sengaja.
"Maaf ya Ced tadi aku kelewat emosi sama tu anak gajelas." gerutuku kesal.
"Iya gapapa wajar kamu emosi emang si Malfoy itu suka cari masalah" kata cedic membuat ku terkejut.
"Hah Malfoy?" Beo ku.
Aku mengingat kalau ibu punya teman yang namanya Narcisa Malfoy,
Aku berfikir apa dia anak aunty Cissy?
Tapi masa nyeselin beda banget sama aunty."Ya dia Draco Malfoy emang nyeselin anaknya." jawab Cedric.
"Nah sekarang kita sudah sampai dan itu teman mu kan," katanya sambil menunjuk ke arah Harry, Mione, dan Ron.
"Ya itu mereka terimakasih Cedric." kataku dengan senyum.
"Iya sama-sama, aku pergi dulu ada kelas bye!" Cedric pergi meninggal kan ku di depan perpus.
Aku menuju teman ku aku liat Ron sedang tidur sedangkan Harry dia mengerjakan tugas dan Hermione dia membaca buku pastinya.
"Hai" sapaku
"Hai [name] kau sudah sampai kau tau jalan kemari?" Tanya mione.
"Tadi ada yang mengantarku kemari." jawabku santai.
"Siapa?"
"Cedric Diggory anak hufflepuff." ku lihat wajah mione yang kaget.
"Kenapa?" Tanyaku.
"Tidak apa apa,"
°°°°°
DI KAMAR
06.57 pagi
KAMU SEDANG MEMBACA
love with you
Fantasy[Romance+fantasy] FOLLOW SEBELUM BACA KARNA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE Jadi ini adalah hari pertama nya di Hogwarts. Ia masuk tahun ketiga karna dia pindahan dari beauxbetons dia seorang pureblood , [name] Athella Alexafior. Ia berasal dari keluar...