Absen dong dari mana aja ni yg baca?
Buat yg share cerita gue makasih bgt ya
Buat yg udah baca sama vote juga thanks bgt
_____
23.11 malam
Malamnya aku tidak bisa tidur dan aku teringat perkataan Malfoy saat pelajaran PTIH tadi dan aku memutuskan untuk mengendap ngendap kesana.
Saat hampir sampai aku ingat aku tak membawa selimut dan pasti di sana sangat dingin tapi tak apa palingan hanya sebentar.
"Ha kau benar benar datang ternyata" ucap Draco
"Kau mengapa menyuruh ku kesini, ada apa?"
"Gak, aku hanya minta kau temani aku malam ini bentar aja, oh iya selimut kau mana?"
"Lupa bawa."
"Dah tau cuaca dingin pake lupa segala lagi, palingan bentar lagi ngegigil kau,"
"Gak, aku kuat orang cuman dingin doang."
"Oh ya kita liat aja nanti." ucapnya sambil menaikkan satu alisnya.
Sudah hampir 15 menit hening di antara kami dan ya aku mulai menggigil sekarang ku harap Malfoy tak melihat nya.
"Kau pasti kedinginan ya?"
"Gak, sok tau banget!"
"Halah itu tangan gemetar, udah nih pakai sweater ku saja." Ujar nya dan langsung melepaskan sweater yang ia pakai.
"Kau siapa? Malfoy mana, kenapa malfoy gini? ini siapa? Kau pasti bukan malfoy kan?" tanyaku heran melihat tingkahnya.
"Kau apaan sih, aku malfoy," jawabnya santai.
"Kau bener Malfoyoy, bukan orang yang minum polyjuice kan?"
"Mana ada orang yang polyjuice akan setampan Draco malfoy ini!"
"Hey kalian berdua ngapain disini ini udah lewat jam malam." tanya seorang prefek yang tak lain adalah Cedric.
"Maaf Ced dia yang memaksa ku kemari."
"Heh apaan kau fitnah mana ada aku memaksa mu!"
"iya tapi kan-"
"Udah udah, kalian berdua ikut aku." kata Cedric
Aku berjalan, di samping kanan ku ada Cedric dan di kiri ya si Malfoy. ternyata Cedric membawa kami ke rumah Hagrid untuk detensi
Detensi kami adalah mengumpulkan daun kering aku di awasi Cedric sedangkan Malfoy di awasi oleh Hagrid.
"[name] kenapa kau bersama Malfoy tadi?" tanya Cedric
"Ya sebenarnya aku tak mau menemuinya di astronomi tapi karna aku tidak bisa tidur jadi aku pergi untuk menemuinya." jawab ku jujur.
"Apakah ada yang dilakukan nya padamu?"
"Ya dia hanya ingin minta di temani saja katanya,"
"Kan temen nya banyak kenapa harus kau?"
"Ya aku tak tau." jawabku sambil menaikan bahuku.
"Cedric plastik nya sudah penuh apa ada detensi lain?"
"Tidak detensi nya hanya ini saja."
"Oh yasudah kalau begitu aku mau pulang dulu."
"Tunggu biar aku antar kau!" ucap Cedric.
Aku hanya mengangguk dan di antar Cedric sampai depan pintu asrama.
07.30
Di pagi harinya aku telat bangun dan tak ada seorang pun yang membangun kan ku, aku langsung cepat cepat menuju great hall.
KAMU SEDANG MEMBACA
love with you
Fantasy[Romance+fantasy] FOLLOW SEBELUM BACA KARNA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE Jadi ini adalah hari pertama nya di Hogwarts. Ia masuk tahun ketiga karna dia pindahan dari beauxbetons dia seorang pureblood , [name] Athella Alexafior. Ia berasal dari keluar...