Kami pergi jalan jalan ke diagon alley, di perjalanan kami hanya beradu mulut karna ya gitu taulah dan Malfoy mengajak ku ke suatu tempat makan.
Kami masuk dan duduk di tepi jendela kami duduk bersebrangan dan Malfoy memanggil pelayan.
"Ingin pesan apa?" tanya pelayan itu sambil memberi buku menu.
"Hm sebentar, kau mau yang mana?" tanya Malfoy kepadaku.
"Aku steak aja," jawabku.
"Kalau begitu aku juga sama," kata malfoy kepada pelayan itu.
"Dan minumannya?"
"Aku jus jeruk."
"Kalau aku jus apel."
"Oke 2 steak satu jus jeruk dan satu jus apel ditunggu ya," ucap pelayan itu langsung pergi.
Aku melihat sekitar dan mataku berhenti saat melihat seseorang yang tidak familiar ku sipitkan mata ku untuk lebih jelas.
Malfoy melihat ke arah yang ku pandang juga karna dia heran melihatku.
"Kau tak salah lihat iya itu Cedric," katanya yang membuat ku kaget.
"Dia bersama-"
"Sudah lah [name] lupakan dia sekarang ada yang lebih tampan darinya di depan matamu ini!" katanya dengan ya kesombongan nya.
"Terserah kau Malfoy," aku menatap nya tajam.
"Tapi aku memang tampan kan buktinya kau mau ku ajak jalan." katanya sambil menaikan alis dan senyum nya.
"Ya itu karna aku bosan dirumah makanya aku mau,"
Makanan pun datang dan kami langsung memakannya aku lapar karna tadi belum makan.
"[name] itu," sambil menunjuk ke muka ku.
"Apa gak jelas banget," ujarku.
Dia langsung maju dan membersihkan sisa saos di tepi bibir ku, aku kaget karna jarak antara kami sangat dekat dan jantung ku berdegup kencang.
"Makan aja masih celomotan gini kamu yaa,"
"Ya kan aku laper."
"Ya pelan nanti ke-"
Uhuk uhuk
Aku tersedak dan dengan cepat malfoy memberi ku minum dan kembali normal.
"Baru juga di bilangin makanya bandel sih,"
"Iya iya maaf."
"Yaudah lanjut makannya tapi pelan pelan!"
Kami pun segera menghabiskan makanan kami dan pergi, tapi saat di depan pintu kami berpapasan dengan Cedric dan Cho.
"Minggir lah kami ingin keluar!" kata malfoy sinis aku hanya diam.
"Hai [name] mengapa kau disini?" tanya Cedric padaku.
Belum aku berbicara Malfoy langsung menjawab nya.
"Bukan urusan mu!" jawab nya tegas dan dia manarik tangan ku halus dan pergi meninggalkan mereka.
"Jadi sekarang kita kemana?" Tanya ku.
"Bagaimana kalau kita jalan jalan aja dulu berdua?"
"Yaudah iyaa."
Setelah lama berjalan aku berhenti sebentar.
"Malfoy aku lelah, bagaimana kalau kita duduk dulu," kataku sambil mununjuk kursi yang ada di tepi jalan.
"Ya sudah kita duduk aja dulu dari pada kau lelah,"
Aku duduk tapi aku melihat toko eskrim yang sangat enak ku perhatikan toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
love with you
Fantasy[Romance+fantasy] FOLLOW SEBELUM BACA KARNA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE Jadi ini adalah hari pertama nya di Hogwarts. Ia masuk tahun ketiga karna dia pindahan dari beauxbetons dia seorang pureblood , [name] Athella Alexafior. Ia berasal dari keluar...