06. having a relationship

652 68 11
                                    

Kami pergi ke hospital wings berdua, Cedric tak bisa ikut karna dia peserta jadi dia tak boleh kemana mana sedangkan yang lain masih di dalam air.

"Pertandingan ini sangat bodoh kenapa harus kau yang ada di sana?" celoteh Malfoy.

"Ya mungkin karena kemaren aku pergi yule bale bersamanya," jawabku sambil mengigil.

"Nona Alexafior ini ramuan nya ini bisa membuat badan anda kembali hangat," ucap madam sambil memberiku ramuan yang terlihat menjijikkan dan pergi.

"Ramuan apa ini kelihatan nya saja tak enak," lirih ku jijik.

"Minum lah kelihatan nya saja tak enak tapi rasa nya seperti coklat!" kata malfoy yang membuat mu meminum nya.

Huh kenapa aku bisa tertipu oleh nya rasa nya euww seperti air kobokan malfoy hanya tertawa melihat ku gampang sekali di bodohi.

"Kau ya Malfoy coba kau rasakan ini rasanya sama sekali tak enak" sambil menyodorkan ramaun itu.

"Aku tau maka dari itu aku bilang rasanya seperti coklat supaya kau mau minum nya dan kau gampang sekali di bodohi," dia tertawa melihat ku.

Tak lama ada Harry, Hermione, Ron, Cedric, Ginny dan si kembar Weasley. Mereka berlari menuju tempat tidur ku dengan khawatir.

"Hey apa yang terjadi padamu apa kau sakit bagaimana keadaan mu?" Tanya Hermione.

"Iya bagaimana dengan mu?" sambung Harry.

"Apa kau baik baik saja?" Lanjut Ron.

"Kenapa kau bisa sampai masuk sini?" Tanya si kembar.

Cedric dan Malfoy hanya diam karna dia tau apa yang terjadi padaku sedangkan Ginny ya dia tak banyak bicara.

"Hey kalian tenang lah aku tak apa aku hanya mengigil dan sedikit flue, aku tak apa" jawabku.

"Baiklah apa kau sudah makan?" tanya Cedric dan aku hanya menggeleng.

"Astaga kau harus makan sekarang, Malfoy minggir lah!" ucap Cedric dan menyuruh Malfoy pergi dari tempat duduk yang di samping ranjang ku.

Malfoy pun pergi dan keluar dari hospital wings dengan muka datar nya.

------

Hari telah berlalu ya aku sangat bosan di sini walaupun ada teman teman ku yang menemaniku dan akhirnya hari ini aku keluar setelah 2 hari ku habiskan dengan berbaring.

Sebelum aku keluar aku bertemu Cedric, dia mengajak ku nanti malam ke astronomi.

Aku pergi menuju menara astronomi dan aku melihat seorang laki laki tinggi dengan dasi kuning nya.

"Hai [name]!" siapanya.

"Hai Ced ngapain ngajak ketemuan disini malem malem?" tanyaku.

"Sebenarnya aku mau ngomong sesuatu kepada mu," jawabnya sedikit gugup.

"Ngomong apa?"

Aku memang menyukai dan menyayangi Cedric tapi kalau soal cinta aku tak tau.

"Apakah kau menyukai seseorang?" Tanya nya yang membuat ku bingung.

"Ya ada."

"Siapa?"

"kau lah siapa lagi," jawab ku santai.

"Serius kau juga menyukai ku?"

"Ya."

"Jadi mau kah kau menjadi pacar ku ?"

Aku hanya mengangguk dan dia memeluk ku tapi saat ku lihat samar samar seperti ada orang yang sedang memperhatikan kami aku pun langsung melepas pelukannya.

love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang