Hari ini kami mengadakan acara atas lahirnya adik ku dan ada keluarga Weasley, Harry, dan hermione yang menginap di rumahku.
"[name] bangun mandi cepetan siap siap" ucap mione membangunkan ku sambil membuka jendela.
"Iya mione sebentar" jawabku sambil mengucek mata
"Yaudah cepetan aku mau bangunin yang lain juga" ucapnya dan keluar dari kamar ku.
Aku sekamar dengan mione dan ginny sedangkan harry, Ron, Fred tidur di kamar sebelah dan George, Percy dan bill di kamar sampingnya lagi sedangkan orang tua kami tidur di dua kamar di bawah.
Aku pun pergi mandi dan memakai dress merah kecoklatan dengan sedikit make up yang Hermione berikan.

Kami semua sudah siap dan menunggu para tamu datang dan sekarang sudah mulai siang hari.
"[name] boleh kau bawa adik mu tidur dulu mom dan dad mau menyambut tamu dulu" ucap mom memberikan Carlos kepada
"Iya mom" jawabku dan mengambilnya
"Bawa saja dia ke kamar mu biar tidak terlalu berisik" suruh mok aku hanya mengangguk dan pergi
Sampai di kamar aku menimang adik ku dulu tapi ada yang mengetok pintu.
"Masuk pintunya tak di kunci" ucapku dan orang itu pun masuk membuka pintu.
"Draco kau ada disini?" tanyaku melihatnya.
"Ya aku datang bersama momy" jawabnya dan ku balas dengan anggukan.
"Dan kenapa kau aku di sini?" tanyaku
"Tadi aku tak melihatmu jadi aku bertanya pada ibumu katanya kau di kamar mu mau menidurkan adik mu ya sudah aku kesini" jawabnya
"Oh begitu dan apa itu yang kau bawa?"
"Ini makan lah kata ayahmu kau belum makan dari pagi"
"Sebentar dia hampir tertidur setelah dia tidur baru aku makan"
"Baiklah" ucapnya dan duduk di kasur ku
"Manurutku kau cocok menjadi ibu untuk anak ku nanti" ucapnya sambil senyum
"Apa apaan Draco kita masih kecil" jawabku menginjak kakinya
"Aw! Kecil apa kita sudah 16 tahun"
"Ya sudah terserah kau dan diam lah jangan berisik nanti dia tak akan tidur"
"Ya maaf"
Setelah 10 menit aku menimang nya akhirnya dia pun tertidur, aku membaringkan nya di tengah kasur dan Draco pindah ke sofa, aku menidurkan diriku di samping Carlos untuk menjaganya dan tiba tiba Draco ikut menidurkan dirinya di sisi lain Carlos.
"Hey apa yang kau lakukan?"
"Tidak aku hanya lelah"
"Huh! Ya sudah terserah"
"Kau tau aku berharap kita bisa seperti ini lagi di masa depan dengan anak kita di tengahnya" ucapnya dengan seringai
"Bisakah kau tidak membicarakan itu, aku mau makan dulu kau jaga dia sebentar di situ aku disini" ucapku dan duduk di sofa memakan makanan yang di bawanya.
Setelah selesai makan aku pergi menyimpan piring itu saat akan kembali ke kamar ibu memanggilku.
"Hey sayang kemarilah sebentar" ucap mom dan aku menghampirinya.
"Iya mom ada apa" jawabku, aku kaget melihat Cedric bersama mom dan dad.
"Perkenal kan ini Cedricric dia bekerja di kementrian sama dady dan katanya baru lulus dari Hogwarts kemaren" jelas dad
KAMU SEDANG MEMBACA
love with you
Fantasy[Romance+fantasy] FOLLOW SEBELUM BACA KARNA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE Jadi ini adalah hari pertama nya di Hogwarts. Ia masuk tahun ketiga karna dia pindahan dari beauxbetons dia seorang pureblood , [name] Athella Alexafior. Ia berasal dari keluar...