04. triwizard

702 78 4
                                    


Hogwarts experss

"Sayang jagalah dirimu nak, kami akan selalu menyayangimu. Kau jaga diri baik baik di sana dan ingat kalau ada yang jahat kepada mu jangan diam lawan dia!" ucap dady kepada ku.

Mom langsung menyenggol lengan dad, ya aku mengerti tapi sifat ku turun temurun dari dad ya mau gimana lagi kalau sudah begini.

Mereka mencium pucuk kepala ku dan memeluk ku setelah itu aku langsung masuk ke kereta dan mencari teman teman ku.

"Hai kalian cepat sekali sampai nya!" ucap ku kepada mereka.

"Ya mungkin kau yang lama [name]" jawab Ron.

Aku membeli cemilan yang di jual saat lewat depan gerbong ku ya lumayan banyak ku beli karna aku suka nyemil.

"[name] boleh aku minta coklat mu?" Tanya Ron

"Ya tentu saja Ron silahkan dan Harry Hermione jika kalian mau ambil saja," jawabku.

"Ya terimakasih [name]" bersamaan mereka jawab.

Great hall

Aku duduk di samping Harry sedangkan di depan ku ada Hermione dan Ron, aku merasa ada yang memperhatikan ku setelah ku lihat Malfoy dia langsung membuang muka.

"Tahun ini adalah tahun paling berharga buat kita karna hogwarts akan jadi tuan rumah pertandingan turnamen triwizad dan kita ada pengajar PTIH yang baru seorang mantan auror ini dia profesor alastor moody dan kita sambut siswi siswi dari sekolah beauxbatons dan kepala sekolah nya madame Maxime," jelas profesor Dumbledore

Dan muncul lah segerembolan siswi siswi beauxbatons berjalan sambil menari semua anak laki laki menatap mereka.

Aku memang pindahan dari beauxbatons, tapi aku tak kenal dengan kakak kelas ku ya karna yang datang hanya para kakak kelas saja yang sudah 15 tahun keatas jadi aku tak mengenal nya.

"Dan selanjutnya kita sambut siswa siswa tangguh dari durmstrang dan kepala sekolah mereka Igor karkaroff." lanjut profesor Dumbledore

Dan munculah segerombol siswa siswa tangguh datang dengan memainkan atraksi tongkat api mereka, kini gantian semua mata anak perempuan menatap mereka.

Setelah itu semua nya kembali makan dan kami pergi melihat murid murid yang sedang memasukan nama mereke ke piala api.

"Hey [name] apakah kau mengira kami akan berhasil," kata Fred dan George sambil menunjukan ramuan yang ia buat.

"Ramuan apa itu?" Tanyaku heran

"Ini adalah ramuan penua!" Jawab mereka bersamaan.

"Ku rasa kalian tak akan berhasil Dumbledore tak sebodoh itu." ucap Hermione.

"Ready Fred, ready Goerge!" mereka pun langsung meminum ramuan nya dan langsung melompat ke dalam garis usia dan tak terjadi apa apa.

"YEAH" tapi setelah memasukan nama, mereka terpental ke belakang dan berubah seperti menjadi kakek tua.

Mereka pun kelahi banyak anak yang menyoraki nya dan tiba tiba semua teralihkan oleh seorang anak hufflepuff yang tinggi, tampan, baik, Cedric Diggory.

Cedric memasukan namanya tapi sebelum itu dia menatapku dan tersenyum.

"Stt, [name] lihat Cedric menyukai mu." ucap Hermione yang membuat ku mencubit lengan nya pelan.

Lalu ada lelaki dari durmstrang memasukan namanya ke piala api dan setelah itu dia menatap Hermione dan tersenyum.

Aku menyenggol lengan nya
"Lihat dia menyukai mu hermione granger" ucap ku sambil terkikik pelan.

love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang