Profesor Dumbledore memperkenal kan profesor baru itu yang mengajar ramuan sedangkan PTIH di ambil oleh profesor snape.
Aku tak terlalu memperhatikan pembicaraan mereka aku hanya diam memandang seorang lelaki dengan rambut platinum nya yang tampak tak bersemangat.
Setelah perkenalan dan makan kami kembali ke asrama untuk tidur karna besok akan ada kelas ramuan
-----
"[name] bangun" teriak mione sambil menggoyang kan badan ku.
"Iya iya sebentar huaaa" ucapku sambil menguap.
"Hey tutup mulutmu nanti lalat masuk, sudah cepat sana bangun mandi terus sarapan ku tunggu kau di great hall" ucap nya dan pergi.
Aku bangun dan segera mandi setelah itu aku pergi ke great hall untuk sarapan.
"Hai" sapaku
"Hai [name]" jawab mereka
Aku duduk di samping Harry dan sebelah ku lagi ada Ginny.
"Kalian ambil kelas apa?" Tanya Ron
"Aku dan mione ambil kelas ramuan, kalau kalian?" tanyaku
"Oh, kalau kami kosong pagi ini" jawabnya senang.
"Dan kalian bergabung dengan asrama mana?" tanya harry
"Slyterin" jawabku
"Ku muhon hati hati ya" kata Harry
"Kenapa?" tanyaku
"Aku tau kau suka dengan Malfoy tapi dia itu tak pantas untuk gadis sepertimu" jawabnya
"Apa! Aku tidak menyukainya!" Bantah ku
"Terus kenapa kalian kelihatan dekat dan mengapa kau suka memperhatikan nya dari jauh?" tanya Harry yang membuat ku bingung membalas nya apa lagi.
"Sudah lah ayo mione cepat nanti kita terlambat" ucapku sambil menarik tangannya.
Setelah itu aku dan mione pergi ke kelas ramuan sedangkan harry dan ron pergi entah ke mana.
Saat masuk kelas sudah banyak anak slyterin di sana termasuk Draco kami mengambil tempat tak jauh dari nya dan terus berada di samping Hermione karna rasanya tak nyaman di kelilingi para ular.
Setelah menunggu akhirnya semua sudah berkumpul anak gryffindor yang lain juga sudah datang dan profesor.
"Selamat pagi semua" sapa profesor
"Selamat pagi profesor" jawab kami
"Hari kita akan belajar tentang ramuan-"
Ku lihat Harry dan Ron masuk ke kelas dengan Ron yang berbisik pada Harry.
Ku lihat saat Ron bicara pada profesor terlihat lavender yang menatap nya kagum dan Hermione yang menatap lavender marah.
Mereka mengambil buku tapi mereka berebut satu sama lain padahal ya sama saja dan setelah itu mereka menghampiri kami dan mendengarkan profesor.
"Sebagaimana yang telah aku katakan aku telah menyiapkan ramuan pagi ini" kata profesor.
"Apa ada yang tau?" Lanjut tanyanya.
Aku dan hermione mengangkat tangan bersamaan.
"Yes Miss?"
"Granger sir"
"and you Miss?"
"Alexafior sir"
Aku dan mione maju menjelaskan dengan menyambung satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
love with you
Fantasy[Romance+fantasy] FOLLOW SEBELUM BACA KARNA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE Jadi ini adalah hari pertama nya di Hogwarts. Ia masuk tahun ketiga karna dia pindahan dari beauxbetons dia seorang pureblood , [name] Athella Alexafior. Ia berasal dari keluar...