05. yule bale

708 83 19
                                    

Harry berhasil mengambil telur emas itu dan hanya berisi jeritan yang membuat telinga sakit pasti ada arti di balik semua itu.

Saat sedang makan tiba tiba Nirgle membawa paket dengan kotak besar untuk Ron saat di buka ternyata itu adalah gaun pesta tua, aku dan harry tertawa lalu ron pergi menunjukan nya ke Ginny.

"Ginny, mungkin ini untuk mu?"

"Tidak aku tidak memakai itu." jawab Ginny dan melanjutkan makan.

"Ron itu untukmu," jawab Hermione dengan tertawa.

"Untuk apa?" tanya nya bingung.

"Pesta dansa yule bale."

"Apa itu?" tanya kami bersamaan kepada Hermione.

"Kalian akan tau itu sebentar lagi"

Aku melihat Harry sedang memandangi Cho chang dan Cho melihatnya balik, karna salting harry menumpahkan minuman yang ada di mulutnya dan terkena rok ku.

"Ah harry salting mu berlebihan," ucapku sambil membersih kan rok ku.

"Maaf [name] lebih baik kau ganti rok mu saja."

"Ya aku akan segera mengganti nya,"

Aku pergi untuk mengganti rok ku tapi di lorong aku bertemu si kakek tua, Malfoy.

"Hey Alexafior kau kenapa?" tanya nya.

"Bukan urusan mu." jawabku dan pergi meninggalkan nya.

Saat aku mau keluar asrama aku berpapasan dengan temanku.

"Hey ayo kita di suruh berkumpul oleh profesor Mcgonagall" katanya dan menarik lenganku.

"Pesta dansa yule bale telah menjadi tradisi turnamen triwizard sejak pertama kali diadakan. Pada malam sebuah natal kami dan para tamu berkumpul di aula besar untuk bersenang senang dengan acara santun," jelas profesor Mcgonagall.

"Sebagai perwakilan dari sekolah tuan rumah aku berharap tiap tiap dari kalian untuk menunjukkan sikap terbaik kalian. Karna hakikat dalam pesta yule bale adalah dansa." lanjutnya.

Kami kaget karna kami akan di suruh berdansa dan tiba tiba profesor menyuruh Ron maju untuk mencontohkan nya denganya

Setelah itu perkumpulan di bubarkan aku berpikir akan pergi dengan siapa nanti aku ya? Tapi ya sudah acara nya kan masih 3 hari lagi Dan oh ternyata semua yang mom kirim kemarin untuk pesta dansa itu.

Besoknya aku berjalan di lorong sendiri aku bertemu dengan Cedric.

"Hay [name]" teriak nya dan menghapiriku.

"Oh hai, Cedric ada apa?" Tanyaku

"Apa kau sudah punya pasangan untuk yule bale lusa?"

"Belum,"

"Apa kau pergi bersama ku?" Aku kaget dan hanya ku balas dengan anggukan.

Sorenya aku, Mione, Harry dan Ron pergi ke tepi danau untuk bersantai.
Saat kami sedang bersantai terlihat Viktor krum memamerkan badan nya di depan harmione dan tersenyum diikuti dengan gadis gadis di belakang nya.

------

"Yule besok tapi kita masih belum menemukan pasangan harry." keluh Ron.

"Hey diamlah profesor Snape sedang memperhatikan kalian," bisik ku.

Entah apa yang mereka bicarakan sampai sampai profesor Snape memukul kepala mereka pakai buku.

Dan Fred melemparkan kertas kepada Ron untuk cepat mengajak wanita untuk pergi dengan nya.

love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang