Chapter fifteen

215 8 10
                                    

Cassadey's POV

Aduuuh, Andrew kenapa pake pergi segala, sih? Dia nggak ngerti banget, deh, kalo gue lagi diposisi yang nggak-oke-banget. Oke mungkin dia emang nggak ngerti. Dia, kan, nggak kenal Raffa.

Tunggu, tapi kalo misalnya emang nggak kenal, kenapa dia biarin gue sama Raffa sendiri? Harusnya dia nggak secuek itu. Apa dia ngira Raffa itu sodara gue? Nggak mungkin.

"How are you, Cass? Is that your boyfriend?"

"So, what? I mean, you too, right? How are you and your girlfriend?" gue berkata tanpa berpikir.

Dia mengerutkan keningnya. "Don't have any." katanya.

Gue menghela napas sambil tertawa singkat. "Dirty little liar."

"I'm not a liar."

"Oh, yeah, you are. And thanks for that. Without you being a liar, I wouldn't have him."

"So, he is your boyfriend." katanya.

Gue memutar bola mata gue dan berbalik arah, ingin pergi dari hadapan dia sekarang juga, males menanggapi dia. Baru beberapa langkah gue berjalan, Raffa menggenggam pergelangan gue dan memutar gue balik ke arahnya.

"Cass. Okay, I'm sorry."

Gue menghela napas keras dan melepaskan genggamannya. Tapi gue hanya diam.

"I'm sorry I lied. I broke our promise. I was being a jerk."

And now you're sorry. Batin gue.

"I wasn't thinking clearly. I was selfish. I thought that if I was being a jerk, you would hate me and forget about me. All of the things that I've ever done to you, it'll vanish with our promise, too. But when Vanisa came to me and explained everything..."

What? Vanisa?

"...I knew what I did is wrong. Making you upset to me, it's not going to solve anything. And I know that's a stupid-childish-little thing."

Gue nggak ngerti. Apa maksudnya dia coba? Dan Vanisa tau kalo Raffa di Amerika? Dia sempet ketemu sama Raffa dan nggak ngasih tau gue.

"W- wait. I don't get it. How do Vanisa know you're here? When did you guys meet?"

Raffa terlihat ragu untuk ngomong dan semakin bikin gue curiga.

"Answer me."

"Or what?"

"Or..." gue nggak tau mau jawab apa. "Or I won't forgive you. Ever." gue coba meyakinkan perkataan gue dengan menatapnya lekat.

"I know if I tell you I still won't get an apologies. So, no I won't tell. Unless..." dia seperti nggak melanjutkan kalimatnya.

"Unless?" tanya gue.

"Unless you ask her yourself."

***

Rasanya nggak bisa dideskripsikan pas ketemu dia. Kenapa dia bisa ada di sini? Kenapa dia ada di sekolah gue? Apa dia sengaja? Tapi, kenapa sekarang?

Ada banyak banget pertanyaan yang nggak bisa gue jawab. Gue butuh jawaban. Tapi, sebenarnya semua jawaban ada di Raffa dan dia sendiri nyuruh gue untuk nanya ke Vanisa. Vanisa tau semua?

Itu juga pertanyaan yang terus berulang di kepala gue. Apa selama ini Vanisa menyembunyikan semua dari gue? Tapi, kenapa?

Gosh, I need answers.

The Truth HonestyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang