Scene terakhir...
Gadis itu melepas pelukannya dan menyuruh Jungkook berhenti bergerak.
"Untuk apa?"
"Mau menikahi anak terakhirnya, mengikatnya hanya untukku. Aku sudah sering kehilangannya, kali ini ketika dia di tanganku, aku tidak akan diam lagi" saut Jungkook.
So, enjoy it~(Jangan lupa berikan vote dan komentar kalian yaa, i love u❤️!)
____________________________Seperti perkataan Jimin sebelum Jungkook memutuskan menjadikan Hasa partner misinya, Hana dan Seojoon dikabarkan akan menikah dan Seoul dibuat gonjang-ganjing.
Hari ini, hal itu terjadi. Bukan pernikahan mereka, tapi seluruh media dibuat kewalahan, oleh kehadiran Hasa dan Jungkook di depan para wartawan, dan media lainnya, konferensi pers mendadak. Kedua orang itu tidak berkata apa-apa awalnya.
Namun Jungkook mengangkat tangan Hasa, di mana kedua jemari tengah mereka, sama-sama sudah terisi oleh cincin. Hasa tersenyum penuh ke arah kamera yang terus menjepret momennya bersama Jungkook.
"Saya Han Sarang, secara resmi menyatakan bahwa saya akan beristirahat sementara dari dunia hiburan, baik menjadi pianis, model majalah atau mengisi acara apapun itu."
Hasa menoleh ke arah Jungkook, pria itu terlihat gugup. Kedua tangan mereka masih berada di atas, menunjukkan cincin yang baru saja terpakai tadi siang.
"Saya juga ingin menyampaikan sebuah hal penting, tentu kalian semua tidak akan bingung lagi. Di samping saya ini Jeon Jungkook, sahabat saya sejak kecil, yang selalu menjaga saya. Dan hari ini, benar-benar secara resmi, saya ingin memberi tau, bahwa kami akan menikah dalam waktu dekat."
Jungkook tersenyum tipis saat melihat satu bulir air mata Hasa terjatuh, namun bibirnya masih tersenyum ke arah kamera yang begitu banyak di depan mereka.
"Mohon dukungannya!" ujar Hasa lalu gadis itu menundukkan wajah sejenak dan kembali mengangkat wajahnya.
"Tolong jangan menyudutkan Hasa mengenai keputusan hari ini. Saya sepenuhnya yang akan menangani nanti. Dan saya dengan penuh hormat, meminta tolong bagi oknum-oknum tertentu, untuk menjaga segala perkataan dan hal-hal yang tercipta dari jemari kalian. Boleh mengkritik, tapi saya minta tolong, gunakan bahasa yang baik, tidak dengan menjatuhkan ataupun menghina."
Pria itu menggenggam tangan Hasa.
"Hanya itu saja yang ingin saya dan Jungkook sampaikan, terima kasih dan tolong jaga kesehatan kalian."
Banyak wartawan yang melemparkan pertanyaan, namun pengawal Hasa sudah lebih dulu membawa gadis itu dan Jungkook untuk pergi dari sana. Konferensi pers, selesai tanpa menjawab satu pertanyaan pun dari para media.
+++
Kedua tangan Hasa berada di bawah meja. Gadis itu menatap Taehyung yang kini duduk di depannya. Sebenarnya sudah sejak lima belas menit yang lalu, tapi tidak kunjung ada yang membuka pembicaraan.
"Dia akan tetap seperti itu?" tanya Taehyung, tatapannya fokus pada seseorang yang duduk tidak jauh dari mereka. Hasa menoleh ke belakang lalu mengulum senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under Shades ✓
Fanfic[Be wise: Mature Content, Erotic] Sebagian diprivat, follow untuk membaca! -Agegap- Sebagai secret agent paling muda. Jungkook, sama sekali belum diberikan partner dalam misi. Awalnya, hanya menggunakan partner sementara, yang kerap direkomendasika...