Jea melempar bantalnya kearah muka Renjun, sedangkan yang dilempar makin menyaringkan tawanya.
"RENJUN! JEA! JANGAN RIBUT NAK."
"Renjun ish, dimarahin bunda kan."
Renjun berdehem menyudahi tawanya, lalu tangannya bergerak mengetik sesuatu di laptop.
"Gua ikut ke Sumatera yaa, bunda gua ijinin men." Jea menatap Renjun tidak percaya.
"Beneran lu?"
"Iya sayang." Kata Renjun sambil tertawa geli dengan ucapannya.
Oh iya, hari ini mereka mau mendaftar buat kuliah. Katanya Renjun mau satu kampus sama Jea, di Sumatera juga.
"Sriwijaya kan?" Tanya Renjun.
"Bismillah, iyaa."
"JURUSAN MIPA LU??? OTAK LU TAHAN BANGET JEY." Renjun memukul meja didepannya kasar.
"Alay ih, kenapa sih, mipa kan gampang?"
"Kalau botak lu nggak kaget lagi sih guanya." Jea menjitak kepala Renjun pelan.
"Sembarangan aja kalau ngomong, jadi lu jurusannya apa?" Tanya Jea balik.
"Gua FISIP."
"Ilmu sosial dan ilmu politik? Boleh juga."
Renjun menaikkan alisnya sebelah, menatap Jea bingung. "Apa maksud?"
Jea menaikkan bahunya pelan, "Cocok sama lu yang otaknya tipis"
"NGEREMEHIN ANAK FISIP LU?!"
"LU JUGA NGEREMEHIN ANAK FMIPA?!"
"WOY PASUTRI! BISA DIAM KAGAK." Jisung meneriaki mereka berdua dari lantai 2.
Asli kalau udah Jea dan Renjun jadi satu, bisa perang dunia lagi. Ributnya kayak suara bom yang meledakkan Jepang.
"Pasutri dia bilang." Ucap Renjun sambil menatap Jisung kesal.
"Lu sih bacot bet." Saut Jea, tatapannya udah kayak mau ngebunuh sahabatnya ini.
"Nih udah selesai gua daftarnya, tinggal seleksi, pengumuman."
Jea memicingkan kedua matanya, tangan kanannya masih memegang snack kentang kesukaannya.
"Kalau seleksi, berarti kita harus ke sumatera dong?" Tanya Jea dengan penekanan disetiap kata.
"Iya lah, ntar gua pesanin tiket pesawatnya. Berangkat bareng, kebetulan seleksi kita di hari yang sama." Jelas Renjun singkat sambil menatap Jea yang sibuk mengunyah snacknya.
"Eh kok lu yang pesanin? Gua ikutlah, bayar masing-masing aja. Buat tempat tinggal, kita tinggal dirumah sepupu gua."
"Yaudah gampang, karena seleksinya masih bulan depan, jadi masih banyak waktu disini." Jea menatap handphonenya yang menampilkan pop up chat dari Jaemin.
"Eh bentar, Jaemin chat gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
ex, na jaemin
Teen Fiction𝗘𝗫 𝙣𝙤𝙪𝙣 [ c ] /eks - a boy who is no longer a girl's boyfriend . ©chocoballec, 2O21 .