Malam ini Jea sudah rapi banget. Nggak rapi banget sih, tapi lebih rapi dari biasanya aja. Flatshoes, celana kulot, kaos hitam tipis dengan lapisan cardigan berwarna cyan kesukaannya.
Jea memang sederhana orangnya, nggak jarang aja penampilannya kayak gembel, padahal mah aslinya Jea keturunan bangsawan.
Iya, Jea punya darah bangsawan dari Bali. Tapi Jea bingungnya, mukanya nggak sama sekali terlihat seperti orang Bali atau Indonesia. Malah lebih mirip ke Chinese gitu kalau dia bilang.
"Cie yang udah baikkan sama mas pacar." Ucap Jisung begitu melihat tetehnya ikutan duduk di sofa ruang tengah.
Bunda melihat kedua anaknya itu, Jea mah bodo amat dengan ucapan Jisung.
"Emang Jea sama Jaemin kenapa dek?" Tanya Bunda ke Jisung.
"Kemarin mereka sedikit konflik bun." kata Jisung dengan wajah songong andalannya, sengaja nih.
"Konflik kenapa sih? Kamu kalau bicara jangan setengah-setengah dong, dek." Lanjut Bunda lagi.
Jea menghela nafas pelan, lalu menatap Jisung dan berkomunikasi via telepati nyuruh Jisung untuk tutup mulut.
"ITU LOH BUN, BANG JAEMIN SELINGKUH SAMA SAHABATNYA TEH JEA SENDIRI PADAHAL TETEH TAU TAPI DIDIEMIN JADINYA RENGGANG." Kata Jisung dengan nada cepat seperti sedang ngerap sambil berjalan menuju kamarnya, kabur soalnya Jea udah natap Jisung kayak mau dibunuh.
"Astaga, bunda pikir apa." Jawab Bunda singkat, padat, dan jelas.
Jea melotot, matanya udah mau keluar aja tuh akibat mendengar ucapan Bundanya.
"Bunda ih, teteh mah lagi sakit hati, malah gitu doang jawabannya." Kata Jea sambil menunduk.
"Lagian kamu, Je. Bunda bilang dari dulu apa? Jangan pacaran sama Jaemin kan? Insting seorang ibu itu tidak pernah salah, bunda sudah tau kalau bakal gini."
"JADI BUNDA DOAIN BIAR JEA PUTUS GITU?"
Bunda menepuk bahu Jea kasar, "Kamu itu kalau dikasih tau kebiasaan, sama aja memang kayak Jisung."
Jea terkekeh kecil lalu memeluk bundanya, "Kalau memang sudah nggak cocok, selesaikannya baik-baik ya? Kalian dulu kenalnya kan baik-baik."
Jea mengangguk pelan, lalu terdiam memikirkan hubungannya dengan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ex, na jaemin
Teen Fiction𝗘𝗫 𝙣𝙤𝙪𝙣 [ c ] /eks - a boy who is no longer a girl's boyfriend . ©chocoballec, 2O21 .