21

1.2K 105 5
                                    

"Gua cuman nggak mood aja, lagi capek belajar mulu makanya kelihatan kayak males komunikasi sama banyak orang, emosian, terus pendiam."

"Memang dulu nggak pernah gini kalau capek, soalnya ada lu. Kalau sekarang kan nggak ada, jadi sifat asli muncul." Lanjut Jaemin lagi.

Jea menunduk, "Jangan gini, Jaem."

"Jangan jadikan gua tempat bersandar lu kalau lu lagi capek. Gua nggak pantas buat lu lagi."

Jaemin menatap Jea dengan tatapan susah diartikan, "Lu itu alasan kenapa gua selama ini selalu semangat walau gua capek. Please, Jea."

"Jangan. Lu harus tetap semangat bahkan walau gua udah nggak disamping lu lagi.

Jaemin masih natap Jea, tatapannya udah kayak nggak mau kehilangan Jea.

"Kita bisa kembali buat cerita baru kan?" Ucapan Jaemin membuat Jea terkekeh.

"Timeline gua di kehidupan lu udah berakhir, Na Jaemin. Gua bakal pergi dari lu, lu harus bisa move on dari cari orang lain. Dan lu tau pasti, di luar sana ada cewek yang lebih baik buat lu daripada gua."

Mata Jaemin berkaca-kaca, tangannya bergerak menggenggam erat tangan Jea.

"Gua bakal pindah ke Sumatera, buat waktu yang nggak menentu. Bisa jadi gua selamanya disana." Jaemin menarik pinggang Jea pelan, membawa cewek berambut panjang itu kedalam dekapannya.

"Gua sayang sama lu, Je. Gua sayang banget, please jangan tinggalin gua."

"Nggak bisa, Jaemin. Jangan egois gini. Kita memang berhak membuat cerita sama siapapun, tapi kita nggak bakal tau alurnya gimana."

ex, na jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang