Kepada para sinders, TOLONG HARGAI KETIKAN SAYA DENGAN CARA VOTE !
APA SUSAHNYA SIH TEKAN VOTE DIBANDING MENGETIK BIKIN CERITA?
Hehe ilyJea mendonggak begitu mendengar seseorang yang berbicara dengannya.
"Hyunjin?" Hyunjin tersenyum lalu duduk disamping Jea.
"Kenapa? Kok sendiri?" Jea menggeleng pelan, airmatanya udah mau netes gitu aja habis dengar pertanyaan Hyunjin.
"Lu juga kok sendirian? Risa mana?" Tanya Jea balik mengalihkan pembicaraan.
"Risa sakit perut, bawaan tanggal, tadi mau diajak jalan malah nggak mau. Yaudah jalan sendiri aja." Jawab Hyunjin panjang lebar.
"Cari selingkuhan ya lu? Gua kasih tau Risa lu macem-macem." Jea menunjuk Hyunjin tepat didepan muka cowok itu, Hyunjin nangkap tangan Jea terus sama Hyunjin ditaruh dipahanya dengan posisi tangan Jea dibawah, tangan dia diatas.
"Lu ketemu Jaemin kan?" Jea menganggkat bahunya pelan, seolah-olah bilang nggak tau.
"Iyee, lu ketemu Jaemin gua liat tadi." Jea cuman tersenyum kecil.
"Terus gimana hubungan lu sama Jaemin?" Lanjut Hyunjin lagi, Jea diam, menarik tangannya dari paha Hyunjin lalu berdiri.
"Males bahas itu, gua pulang duluan ya Hyun."
Hari kelulusan.
Jirana daritadi udah misuh-misuh sendiri begitu dengar dari Haechan kalau nilai ulangan fisika Jirana dibawah kkm. Jea disampingnya cuman menghela sambil bilang kalau nggak mungkin sampai dibawah kkm, bisa aja Haechan jahil ke Jirana ya kan?"Sumpah kalau rendah, nasib gua gimana ini bujank?? Masa yang fisika malah rendah? Gua les dari awal kelas 12 nggak guna gitu?" Jea menepuk bahu Jirana pelan, membuat Jirana menghela nafas kasar.
"Takut tau, Jeaaa." Jirana memeluk Jea sambil menggerakkan badan Jea ke kanan dan ke kiri.
"Astaga, berdoa aja. Lu kan udah usaha, pasti bagus kok." Kata Jea sambil mengelus punggung Jirana pelan.
"Tapi Haechan bilang?"
"Kita liat aja, yang tadi Haechan bicarain beneran apa nggak." Jirana melepas pelukannya, menatap Jea sedu.
"Makasih udah mau jadi sahabat gua yang paling the best, Jea Peachy!!! Gua sayang banget sama lu! Maaf juga udah rebut pacar lu." Jirana kembali memeluk Jea.
"Seenak itu dia minta maaf ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ex, na jaemin
Teen Fiction𝗘𝗫 𝙣𝙤𝙪𝙣 [ c ] /eks - a boy who is no longer a girl's boyfriend . ©chocoballec, 2O21 .