Nyonya Xiao menggebrak meja di hadapannya dengan keras.
"Bagaimana anak itu bisa melakukan ini? Bagaimana dia bisa menghianati keluarganya sendiri. Anak itu……""DIAM!"
Tuan Xiao memotong pembicaraan sang istri dengan membentaknya. Nyonya Xiao mendongakkan kepalanya menatap heran sang suami.
"Kau membentakku?"
"Kenapa? Kau tidak terima?" Tuan Xiao balik bertanya. Kepalanya pusing saat ini. Banyak beban yang menampung di kepalanya membuatnya tidak bisa berpikir dengan benar.
Dia menyuruh istrinya kembali untuk membicarakan anak sulung mereka yang baru saja meninggalkan rumah. Tetapi wanita itu tidak bisa diam sejak tadi dan membuatnya pusing.
"Ini semua karenamu kan? Kalau dari awal kau tidak menyarankan zhanzhan untuk membantu a-yi. Apakah semua ini akan terjadi? Kau yang memulai semua ini!!"
Nyonya xiao berdiri dan membalas berteriak pada suaminya. "Aku? Sekarang kau menyalahkan ku? Mengapa sejak awal kau tidak membantah semua itu? Kau juga mengiyakan hal ini kan?"
"Diam! Wanita bodoh sepertimu memang tidak dapat di andalkan. Sekarang lalukan apapun dan bawa anakku kembali kesini"
Tuan xiao menyesali segalanya. Dia berjanji akan memperlakukan xiao zhan dengan baik jika lelaki manis itu kembali.
"Mengapa aku yang harus membawanya kembali?" Nyonya xiao masih saja kasar. Walau pun zhanzhan pergi, sepertinya hal itu tidak dapat menyadarkannya.
"Mengapa kau sangat membencinya hah? Dia juga anakmu, tetapi mengapa kau begitu memperhatikan anak bodohmu sedangkan dia di abaikan hah?"
"Kau juga mengabaikannya!! Mau tahu kenapa? Karena zhanzhan begitu dekat dengan ruirui. Kau tahu aku sangat membenci anak itu bukan?"
Tuan xiao mengusap wajahnya kasar. Jadi ini alasan kenapa istrinya begitu gila. Ternyata bukan karena zhanzhan yang mengidap tumor otak. Tetapi alasan utamanya adalah Ruirui.
"Anak itu bahkan telah tiada sekarang. Tapi kau masih…" kali ini suara tuan xiao melembut.
Nyonya xiao menampilkan senyum mengejek dan kembali berbicara.
"Mau dia hidup atau mati. Kesalahan yang kau perbuat tidak akan pernah ku lupakan!!"
Sebuah kisah tentang anak yang di adopsi itu. Ruirui sebenarnya bukanlah anak tanpa orangtua. Tetapi dia memiliki tuan xiao sebagai ayahnya.
Ada satu kesalahan yang tuan xiao lakukan saat ia mengunjungi bar. Hal yang tidak pernah ia duga terjadi ketika mabuk. Orang mabuk selalu melakukan sesuatu yang tidak terduga. Ini bukan perselingkuhan yang disengaja, Tetapi ini kecelakaan.
Ia bersalah dan menebarkan benih pada wanita yang ia tiduri. Dan wanita itu adalah qing su. Ibu dari ruirui. Ia meninggal pasca melahirkan anak perempuan itu.
Ruirui awalnya di titipkan di panti asuhan, tetapi tuan xiao akhirnya membawanya kembali dan membuat nyonya xiao murka. Xiao yi tidak menyukai ruirui, tetapi xiao zhan sangat menyukainya. Bahkan lelaki itu jatuh cinta pada gadis kecil yang sampai sekarang tidak ia ketahui bahwa gadis kecil itu adalah saudaranya.Nyonya xiao membenci ketika zhanzhan bermain dan tertawa dengan anak itu. Fakta bahwa xiao zhan dapat melakukan apapun demi gadis kecil itu membuat nyonya xiao semakin murka. Dia berpikir bahwa xiao zhan mendukung kesalahan ayahnya, padahal anak kecil seperti mereka tidak tahu apa-apa tentang urusan orang dewasa. Karena itulah nyonya xiao selalu melampiaskan segala kemarahannya pada xiao zhan.
"A-ying tidak bersalah"
"Dia salah!! Dia salah karena menyayangi gadis bodoh itu!"
Tuan xiao kembali memijat pelipisnya. Dia mengalah, sepertinya dia akan mengalami serangan jantung jika terus berdebat dengan istrinya. Ia kembali mendudukan dirinya di atas sofa dan mencoba menetralkan kembali pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Make You Mine (Yizhan/END)
RomanceXiao zhan adalah seorang pria yang bisa di katakan manis dengan tahi lalat di bawah bibirnya. namun dia juga terkesan dingin dan polos, karena sikap dingin dan polosnya menyebabkan dia jadi tidak terlalu peduli dengan keadaan sekitarnya. dia sangat...