Xiao Zhan duduk manis di atas ranjang dengan wajah yang bersemu merah.
Ini adalah malam pertama mereka dan dia begitu gugup mengingat selama ini mereka belum pernah melakukan apa-apa kecuali sebatas ciuman.
"Sial! Aku sangat gugup"
Xiao zhan berpikir hanya dirinya yang gugup, tetapi ia salah. Bahkan Wang yibo terlihat lebih gugup dari padanya.
Pemuda itu sudah berendam dalam guyuran shower sejak 30 menit yang lalu.
Yang dia lakukan di dalam sana hanyalah mondar mandir memikirkan apa yang harus dia lakukan sambil berusaha menenangkan detak jantungnya.Jantungnya berdetak begitu tak normal ketika dia membayangkan bagaimana dia akan menyentuh xiao Zhan lebih dari sekedar ciuman.
"Apa yang harus ku lakukan?"
"Aku sangat gugup"
Dia mengambil nafas dalam-dalam dan menghembuskan ya secara perlahan.
"Tenang Wang yibo tenang. Jangan gugup, jika kau gugup, zhanzhan akan menertawaimu"
"Karena itu, mari berjuang"
~
Wang yibo keluar dari kamar mandi dan langsung berjalan menghampiri Xiao zhan dengan gaya yang cool sambil mengusap rambutnya dengan handuk kecil seolah dia sama sekali tidak gugup.
Xiao Zhan mendongakkan kepalanya menatap Wang yibo.
Wajahnya kembali bersemu merah dan jantungnya berdetak kencang.
"Wahh, yibo terlihat santai. Sepertinya dia tidak gugup"
"Aku juga ingin terlihat santai sepertinya"
"Sayang"
Panggilan Wang yibo membuatnya tersadar dan kembali menatap lelaki yang kini telah menjadi pasangan hidupnya itu."A--apa?" Tanya xiao zhan yang tidak bisa menutupi rasa gugupnya.
Yibo terkekeh pelan. "Pfftt, kau gugup?"
"Hah? Gu--gugup apa?"
"Bagaimana mungkin" xiao Zhan mencoba untuk bersikap biasa saja sampai sebuah ciuman di bibirnya membuatnya terkejut.
Yibo mencium bibir pria manis itu membuat xiao zhan tidak bisa lagi bicara.
"Kau siap?" Tanya Wang yibo dan di angguki oleh xiao Zhan dengan malu-malu.
"Apa kau mendengar debaran jantungku." Tanya yibo sekali lagi dan di angguki lagi oleh xiao Zhan.
"Zhanzhan, aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu Wangyi"
Yibo akhirnya kembali menciumannya.
Ciuman pelan tapi memabukkan itu membuat xiao Zhan maupun Wang yibo sama-sama bersemangat.
Xiao Zhan membuka mulutnya tanpa di perintah, kali ini ia yang mendomisi permainan lidah mereka.
Sedangkan tangan yibo melepaskan kaos xiao Zhan, tangannya bermain di antara kedua nipple lelaki manis itu yang sudah mengeras.
"Eumpphh" Zhan mendesah ketika yibo mencubit pelan nipplenya sambil tangan satunya meramas nipple sebelahnya.
Ini terasa nikmat dan xiao zhan baru pertama kalinya merasakan ini.
Yibo menghentikan ciuman mereka. Bibirnya menurun ke area leher pemuda manis itu membuat pemuda itu menengadahkan kepalanya ke atas memberi akses pada pasangan hidupnya agar bisa leluasa menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Make You Mine (Yizhan/END)
RomansXiao zhan adalah seorang pria yang bisa di katakan manis dengan tahi lalat di bawah bibirnya. namun dia juga terkesan dingin dan polos, karena sikap dingin dan polosnya menyebabkan dia jadi tidak terlalu peduli dengan keadaan sekitarnya. dia sangat...