Prolog

10K 555 20
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!

Typo Bertebaran!

˜”*°••°*”˜My Possessive Boyfriend˜”*°••°*”˜

🍒
🍒
🍒

"ALIANO JONATHAN KAISAR"

Atau Yang Lebih dikenal Dengan Nama'NATHAN' Merupakan Cowo Terfamous Di SMA CAKRAWALA,Ia Mempunyai Sifat Dingin Ke semua Orang,Cuek,Tidak Perduli Dengan Sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atau Yang Lebih dikenal Dengan Nama'NATHAN' Merupakan Cowo Terfamous Di SMA CAKRAWALA,Ia Mempunyai Sifat Dingin Ke semua Orang,Cuek,Tidak Perduli Dengan Sekitar.Mempunyai Kadar Ketampanan yang Berlipat Ganda,Visual Yang Sangat Membuat Kaum Hawa Tergila-gila Padanya.

Dan jangan Lupakan Kekuasaan Yang Ia Miliki
Anak Dari ALDIANO CAESAR dan JEVANNA BAILLER  Siapa Yang Tak Kenal Kedua Orang Tersebut,Bahkan Semua orang Tau Bahwa Kedua Pasangan Suami Istri Tersebut adalah orang Terkaya No 1 Didunia😃.
Mempunyai Hak atas ACJ Crop (Perusahaan Yang Mempunyai Saham Tertinggi Di antara Perusahaan Lainnya).

Apa yang ia Sukai,Barang Maupun Yang Lainnya akan Ia dapatkan Dengan Mudah,Karena Didalam Kamus Seorang Aliano Jonathan Kaisar Tidak ada Kata " Tidak ".

Bagaimana Kalo Seorang Nathan Yang Mempunyai Kepribadian Cuek,Dingin,Tidak Peduli Dengan Sekitar Dipertemukan Dengan Gadis Manis Berpipi Chubby Dan Memiliki Gummy Smile?Apakah Yang akan Terjadi?!

"ALENCIA RUBY KIM"

Seorang gadis Cantik,Lugu,Baik,Dan Ramah Kepada Sekitar Ini Kerap Dipanggil Dengan Nama 'RUBY' Berasal Dari Kalangan Bawah,Hidupnya Pun Hanya Biasa-Biasa Saja Bisa Dibilang Sederhana Tapi Itu Tidak Mendeskripsikan Fisik Seseorang Bukan?Walaupun Ia Hidup Dari Kalangan Bawah Ia Tetap Mensyukuri Nikmat Tuhan Yang Diberikan Kepadanya.

Mempunyai Wajah Yang Rupawan Cantik Dan Senyuman Gummy Smile nya Serta Tingkah Lucu Sang Gadis Membuatnya Disegani Oleh Beberapa Siswa Maupun siswi Di Sekolahnya.
Tak banyak laki-laki Yang Terang-terangan Mendekati Dan Menyatakan Perasaannya Terhadap Gadis Bermata Kucing itu.

Kalian Pasti akan Berpikir Tentang 'Popularitas' Yah Mereka Tak Mempermasalahkan Itu,Memang Banyak Sekali Ingin Membulinya Dihari Pertama Masuk SMA CAKRAWALLA Tapi Itu Semua Diurungkan Sebab Sang Gadis Ini telah Berbuat Baik meskipun Ia Mendapat Perlakuan Jahat.

Sangat Baik Bukan?

Ketika Seseorang Berbuat Jahat Padanya,Maka Ia Harus Membalasnya Dengan Berbuat Kebaikan Agar orang Itu sadar Bahwa Kita Semua Sama Di mata Tuhan.
Sesampai Seseorang Laki-Laki Yang Bertemu Dengan nya Secara Tidak Sengaja Membuatnya Terperangkap Oleh Pesona Sang Lelaki Tersebut.

Apakah Yang Terjadi?

Next?Vote and Comment ya Guys!!
Janne Tunggu💙

By:Jannexs🍒

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang