Hay perkenalkan namaku Gracia Aleesya Qeena, usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku adalah anak satu-satunya dikeluarga..
Aku memiliki 2 orang tua yaitu 1. ayah dan bunda mereka adalah kakak dari mami kandungku yang merawatku sejak aku lahir.. 2.Aku memiliki 1 daddy kandung yang kini menetap di Singapura karna urusan perkerjaan.. Daddy akan pulang 1 bulan sekali untuk mengajakku jalan-jalan dan menghabiskan waktu dan soal mami yang melahirkanku, dia sudah lama tiada.. Mami meninggal beberapa menit setelah aku lahir.. Kata semua orang mami itu sangat cantik bahkan kecantikan mami membuat ayah juga daddy sempat berebut.. Aku sering sekali melihat mami dalam foto dan aku mengakui kalau mami memang sangat cantik pantas ayah dan daddy berebut..
Kata bundari sebutanku pada kakak mamiku, mami itu anak yang cerdas dia bisa menyelesaikan pendidikan S1nya di canada dengan waktu yang cukup singkat.. Tapi sayang cita-cita mami untuk bisa lanjut S2 harus pupus karna diusia ke 21 tahun mami harus tiada..
Oh ya aku sekarang duduk dibangku kelas 3 dan aku tuh selama disekolah ini merasa sosok mami ada didiri sahabatku sendiri yang bernama shani juga.. Kebetulan yang sangat mengejutkan bukan! Wajah sama dan nama juga sama.. Seperti reinkarnasi mami gitu..
Nah ini namanya Shani Geana Lodri, usianya sama sepertiku hanya dia lahir lebih dulu beberapa bulan sehingga aku memanggilnya cici.. Shani adalah teman seangkatan denganku yang cukup terkenal.. Kalau mendengar cerita dari bundari sifat shani dengan mami sama persis hanya saja shani lebih terbuka beda dengan mami yang sangat tertutup..Aneh gak sih kalian jika melihat mendiang mami kalian bisa kalian lihat didiri sahabat kalian sendiri.. Aku sih justru bersyukur karna sedikitnya aku bisa melihat replika mami masih muda..
Apa ya reaksi daddy saat lihat mami lagi?
Nah kalian pasti penasaran dengan kisah persahabatan kita.. Jangan lupa ya baca cerpen Baru yang berjudul..
Hopes series
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopes (Season 1)
Romancecover : By Greshanity author: By Dini Turminingsih Aku tidak memiliki impian apa pun.. Aku tidak memiliki harapan.. Aku hanya ingin dirimu tetap berdiri didepanku tampa harus menoleh kebelakang dimana aku akan terus disampingmu meskipun hanya seba...