Music play recommendation
Ben&Ben - Leaves
Sebuah tabung besi tua berukuran sekitar 30 cm nampak telah dihiasi dengan karat dibuka secara perlahan oleh seorang wanita takut merusak isi di dalamnya. Di dalam sana berisi beberapa potret yang di cetak di atas kertas, sebuah telpon genggam dan juga sebuah lipatan kertas lusuh.
Perhatian utamanya dicuri oleh lipatan kertas lusuh, dengan begitu hati-hati dibukanya kertas bertuliskan tinta hitam tersebut. Sedikit mengernyit penuh tanya sebelum mulai membaca.
Seoul, 2020 November 24
Dear my forever love,
Myoui Sharon MinaKamu gadis cantik yang kutemui dengan cara yang tak terduga, kita memulai dan melalui semuanya juga dengan cara yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Kamu memberikan segalanya untukku. Mencintaiku dengan begitu tulus sepenuh hatimu. Memberikan segala yang kamu miliki untukku bahkan tanpa memikirkan kepentinganmu terlebih dahulu.
Kamu mengajarkanku banyak hal tentang kehidupan, segala cara hidupku yang tidak seharusnya aku lakukan namun dengan bodohnya aku tidak pernah benar-benar mempraktekkannya.
Benar katamu, kita masih terlalu muda kala itu. Kita melakukan banyak hal tanpa berpikir akibat dari perbuatan kita. Kita membanggakan banyak orang dan juga mengecewakan orang-orang di sekitar kita dengan sikap labil yang kita miliki.
Terima kasih banyak untuk segalanya, terima kasih untuk waktu dan segala perjuanganmu, terima kasih untuk 2 orang malaikat yang kamu hadiahi untukku, buah cinta kita Hikaru dan Haeun. Dan yang terpenting terima kasih banyak untuk cinta yang telah kamu berikan untukku. Sungguh, aku sangat bersyukur menjadikanmu bagian terindah di dalam hidupku. Terima kasih sudah mau menjadi malaikat pelindungku di dunia yang dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan dan rasa sakit ini.
Lebih dari apapun kamu harus tau bahwa kisah cinta kita begitu indah bagiku. Kisah kita akan kukenang. Perasaan yang selalu menginginkan ini selamanya akan menjadi sejarah sepanjang masa hidupku. Waktu, hari, bulan bahkan tahun boleh terus berganti namun cinta ini... Perasaan luar biasa ini akan selalu ada. Abadi di dalam hatiku bahkan ketika aku mencapai keabadian.
Aku tidak pernah mencintai seseorang sedalam ini Mina, sedalam aku mencintaimu. Badai pada akhirnya akan menciptakan sebuah pelangi yang begitu indah. Itulah yang terjadi dengan kita. Aku menciptakan badai itu tapi badai juga menciptakan kehancuran di mana-mana, aku telah menghancurkan hatimu. Pelangi indah itu kamu, gadis tercantik yang pernah kutemui seumur hidupku. Kamu indah, begitu sempurna.
Percayalah, sampai kapan pun kamu tetap akan menjadi bidadariku. Gadis yang akan selalu menempati hatiku.
I love you Myoui Mina, always, forever and ever.
Bahkan jika aku diijinkan untuk meminta, kuharap di kehidupanku yang kedua kita bisa kembali dipertemukan kembali. Aku sangat berharap semoga masa itu akan benar-benar ada, dan ketika saat itu tiba aku berjanji tidak akan pernah kulakukan kesalahan yang sama.
Jika Tuhan menjawab keinginanku. Ketika kamu membaca surat ini di kehidupanmu yang sekarang, kuharap kita dipertemukan dalam keadaan yang jauh lebih baik. Kuharap kamu mengingatku dan begitu pun denganku. Kumohon cari aku, temui aku.
Biar kuberitahu sedikit tentang kita di masa ini. Maaf... Aku mengacewakanmu, aku menyakitimu dengan begitu dalam. Mungkin aku dan kisah kita hanyalah tempat persinggahanmu menuju akhir dari perjalanan kisah cintamu yang sebenarnya, dengan dirinya. Kamu memutuskan untuk melupakan perasaanmu terhadapku, kamu pergi bersama dengan orang lain, kakakku, ia merupakan seorang pria luar biasa tidak sepertiku yang begitu pengecut ini. Aku tau, aku sadar bahwa aku sangat pantas menerima rasa sakit ini.
Tetapi tidak ketika kita kembali dipertemukan di masa depan, di masa yang entah akan terjadi atau tidak atau kapan akan terjadi. Akan kujaga hatimu, menggenggamnya dan tidak akan pernah melepaskannya seumur hidupku.
Once again... I LOVE YOU Myoui Mina.
The one you once loved,
Son Chaeyoung
Terima kasih banyak buat kalian yang sudah membaca (Walaupun hanya sekedar singgah), vote, dan comment cerita ini. Maaf kalau waktu update terkadang tidak menentu.
Sampai jumpa di lain waktu, annyeong!
EARTH & HUMAN (TWICE)
COMING SOON
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning of Life (MiChaeng ft. SaiDa) ✔
FanfictionBagaimana jadinya jika Mina dan Chaeyoung yang kehidupannya hampir mencapai kata sempurna tiba-tiba saja berubah 180° karena sebuah kesalahan? Kata orang masa high school itu adalah masa yang paling indah, masa dimana setiap anak muda akan menemukan...