Bab 76: menjadi tuli 2
....
Untungnya, Su Qingyue telah melihat bayangannya di cermin air di toples air sebelumnya, dan kulitnya terlalu gelap, pastinya hitam menutupi warna hijau, membuat warna hijaunya hampir tidak terlihat.
Terlebih lagi, rumah tersebut tidak memiliki tempat tidur tambahan, dan tempat tidur di kamar tidur utama panjangnya lima meter. Panjang sekali, setara dengan beberapa tempat tidur. Pemilik rumah tidak bisa disalahkan karena tidur di ranjangnya sendiri.
Yang terpenting, dia hanya menderita rasa sakit di organ dalam, kepala, dan tenggorokannya, dan tidak merasakan pelanggaran yang akan dirasakan setelah diserang.
Mengenai penyerangan, dia mungkin berbau sangat busuk sebelum malam ini sehingga tidak ada seorang pun yang mau melakukannya.
Karena pemikiran ini, dia tidak memikirkan di mana dia tidur tadi malam. Dia tidak merasa terganggu karena dia mengetahui bahwa tidak terjadi apa-apa padanya, dan dia tetap tidak sadarkan diri.
Tapi malam ini…
Dia sudah bangun, dan dia merasa bahwa terus tidur seperti ini tidak pantas… Jadi dia sudah pergi ke dapur untuk mencari saudara laki-laki kedua tadi.
Saat dia sedang melamun, Su Qingyue telah dibawa kembali ke kamar tidur utama oleh Xiao Yishan.
“Istriku, silakan tidur,” Xiao Yishan membantunya duduk di tempat tidur, menunjuk ke selimut tempat dia tidur, “Tidur di sini.”
Su Qingyue tidak ingin tidur seperti ini lagi, karena harus ada perbedaan antara pria dan wanita! Namun, dia merasa tertekan… Tidak ada kamar kosong di rumah, jadi di mana saudara kedua dan adik laki-lakinya akan tidur?
Xiao Yuchuan juga memasuki kamar, melihat istrinya belum tidur, dan memperhatikan noda besar di dada saudara laki-laki kedua, dia berkata, “Saudara Kedua, pakaianmu terlalu kotor. Noda yang sangat besar, sepertinya ada sesuatu yang mengencingimu.”
“Omong kosong, itu yang dimuntahkan istriku,” Xiao Yishan menjawab dengan dingin, “Istriku tersedak air ketika dia mencoba menenggelamkan dirinya, dan dia muntah padaku ketika dia sedang tidak enak badan. Dia makan begitu banyak buah-buahan liar di sore hari, dan setelah sisa buahnya dibersihkan, nodanya tetap ada.”
“Saudara Kedua, kamu harus mandi. Kalau kamu tidak mandi, dan bukan hanya istrimu, bahkan aku pun tidak tahan dengan baunya,” Xiao Yuchuan pura-pura menutup hidungnya.
Xiao Yishan dan Su Qingyue berdiri di satu arah, Qingyue mengira kucing kecil ini muak dengan baunya lagi. Dia mengendus dirinya sendiri lagi, dan baru merasa lega saat mengetahui bahwa dia sebenarnya tidak mencium bau apa pun.
Xiao Yishan mengangguk, “Aku akan mandi di sungai.” Merebus air memang merepotkan, dan dengan kulit serta dagingnya yang tebal, dia tidak takut dingin di bulan Mei. Saat dia meninggalkan ruangan, dia menginstruksikan, “Saudara Ketiga, istri saya terluka parah sekarang, jadi jangan menyentuhnya.”
“Dimengerti,” Xiao Yuchuan melambaikan tangannya, “Silakan.” Melihat sosok saudara laki-laki kedua yang sedang surut, dia menoleh ke arah Su Qingyue sambil tersenyum, “Akhirnya, saudara kedua pergi. Istriku, jika kamu ingin memanfaatkanku, kamu bisa mulai sekarang. Suasana hatiku sedang baik malam ini, meskipun saudara kedua memukuliku hingga kepalaku seperti kepala babi, dagingku mungkin sakit karena guncangan saat di kamar pengantin, dan kulitku mungkin membuatmu merasa masam saat menekanmu, aku masih bisa menahan rasa sakit untuk memenuhimu."
Su Qingyue tidak memperhatikannya sama sekali.
Mengalami nyeri organ dalam yang parah dan kelemahan fisik yang ekstrem sungguh tak tertahankan. Bahkan Su Qingyue, yang terbiasa berlatih di kehidupan sebelumnya, telah mencapai batasnya setelah menahannya selama sehari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu Perempuan yang Bersemangat dan Pria Gunung
DragosteKeluarga Xiao, yang dikenal sebagai keluarga termiskin di antara para pendaki gunung, baru saja menghabiskan seluruh tabungannya sebagai mas kawin untuk menantu perempuan yang cacat, berkulit gelap, kurus, dan bisu. Diejek sebagai pengantin paling j...