Bab 91: Bukannya aku belum pernah menyentuhnya sebelumnya.
....
Xiao Yuchuan tidak berpikir bahwa Su Qingyue harus berbicara begitu serius, “Karena kamu setuju, mengapa kamu harus begitu formal dengan ekspresimu?”
Karena dia bisa memberi pengaruh pada pria itu, dia harus sedikit lebih formal. Tiba-tiba, dia melihat dari dekat wajah gemuk berwajah babi itu, bola matanya bergerak ke atas dan ke bawah saat dia memeriksanya.
Dia menopang dagunya dengan kedua tangannya, dengan ekspresi santai, “Perhatikan baik-baik, aku masih cukup tampan. Ngomong-ngomong, ketampananku di Desa Wushan peringkatnya cukup tinggi!” Ini adalah sesuatu yang sangat dia banggakan.
Su Qingyue bertanya-tanya apakah kucing kecil ini salah meminum obat? Dia tidak akan tinggal lama di rumah ini, jadi menanyakan pertanyaan seperti itu padanya tidaklah penting, bukan?
Melihatnya masih nyengir, seolah berusaha menyenangkannya.
Su Qingyue tiba-tiba bergidik. Meskipun dia berkulit gelap dan jelek, dia tetaplah seorang wanita.
Hanya dengan melihat penampilan kakak kedua dan adik laki-lakinya serta penampilannya sendiri, terlihat jelas bahwa mereka tidak memiliki hubungan darah dan tidak mengenal satu sama lain.
Terlebih lagi, dia adalah seorang pejalan kaki yang diselamatkan oleh saudara laki-lakinya yang kedua dari kota.
Dia berpikir dalam hati, tidak peduli seberapa baik saudara laki-laki kedua dan kucing kecil itu terhadapnya, jelas bahwa keluarga mereka terlalu miskin untuk menikahi seorang istri, apakah kucing kecil ini berusaha membuatnya tetap tinggal dan menjadi istrinya?
Apakah kakak laki-laki kedua memperlakukannya dengan baik karena dia juga ingin dia menjadi saudara iparnya?
Dia tidak akan menyetujui hal itu. Itu sungguh mustahil.
Dia tidak hanya tidak cocok dengan kucing kecil itu, tetapi dia juga menganggapnya sangat menyebalkan.
Su Qingyue melirik ke arah saudara laki-laki kedua lagi, hanya untuk melihat Xiao Yishan terlihat serius dan berkata, “Saudara ketiga!”
Melihat ekspresi saudara laki-laki kedua, sepertinya dia tidak ingin saudara laki-laki ketiganya berpikir seperti ini, dan baginya, perbedaan usia antara dia dan saudara laki-laki kedua agak terlalu jauh, begitu pula dengan saudara laki-laki kedua. merawatnya seperti gadis kecil? Ataukah itu ide saudara ketiganya?
Bagaimanapun juga, kakak kedua tetaplah orang baik.
Su Qingyue dengan penuh syukur melirik saudara laki-lakinya yang kedua.
“Jangan memperhatikan saudara ketiga.”
Su Qingyue mengangguk. Jika kakak kedua mengatakan untuk mengabaikannya, dia akan mengabaikannya.
Setelah sarapan, saudara kedua keluar. Su Qingyue kembali ke kamar tidur utama dan berbaring di tempat tidur.
Xiao Yuchuan mengikutinya masuk dan berbaring di sampingnya.
Su Qingyue menampar keningnya, dan dia menutupi wajahnya sambil berteriak, “Istriku, mengapa kamu melakukan ini? Kesalahan apa yang telah saya lakukan hingga menyinggung perasaanmu?”
Su Qingyue tidak mengerti apa yang dia tangisi dan hanya menutup matanya untuk beristirahat di tempat tidur. Dia tidak seharusnya bekerja terlalu keras; yang terbaik adalah beristirahat selama beberapa hari dan menghindari melakukan gerakan tiba-tiba, jika tidak dia akan jatuh sakit.
Xiao Yuchuan berguling di tempat tidur dan mendekatinya, berkata, “Kakak kedua ada di kota sekarang, jadi bagaimana menurutmu kita…” Dia menggosok kedua tangannya dan mulai meraih dadanya, tapi dia belum melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu Perempuan yang Bersemangat dan Pria Gunung
RomanceKeluarga Xiao, yang dikenal sebagai keluarga termiskin di antara para pendaki gunung, baru saja menghabiskan seluruh tabungannya sebagai mas kawin untuk menantu perempuan yang cacat, berkulit gelap, kurus, dan bisu. Diejek sebagai pengantin paling j...