401 - 415

118 10 1
                                    

Bab 401: Dirusak





Tidak, tidak ada satu pun di seluruh kota, atau di seluruh dunia!

“Kau harus keluar jika kau ingin menjadi gila.” Ucapnya dingin. “Aku tidak menerima orang gila.”

Xiao Yuchuan menatap wajah dingin Su Qingyue, dan bertanya dengan sedikit harapan, “Istriku, apakah kamu tidak bahagia untukku?”

“Tentu saja aku tidak senang saat melihatmu bersikap menyebalkan.” Saudara ketiga, kamu benar-benar pintar.”

“Kamu masih menyembunyikan kunang-kunang di rambutmu untuk memancarkan cahaya hijau, kekanak-kanakan sekali.” Dia menatap matanya dengan penuh kasih sayang, “Istriku, lain kali jika kamu benar-benar ingin berdandan seperti hantu untuk menakut-nakuti seseorang, suamimu akan mengajarimu…”

“Aku tidak butuh kamu untuk mengajar!”

“Baiklah, aku tidak akan mengajarimu.” Kemanjaan di matanya berubah menjadi sedikit kegembiraan, “Istriku, apakah kamu benar-benar bersedia? Cepatlah berbaring…”

Mulut Su Qingyue berkedut sedikit, tapi dia tetap tenang, “Kamu saja yang berbaring.”

Xiao Yuchuan berbaring di tempat tidur dengan gembira, suaranya serak, “Istriku, aku tidak menyangka kamu memperlakukanku dengan baik, bahkan mengambil inisiatif dalam hal ini… Aku mendengar bahwa pengalaman pertama seorang wanita sangat menyakitkan. Jika kamu takut nanti, biarkan aku yang mengambil alih, oke?”

"Hmm." Su Qingyue mengangguk.

Tubuh Su Qingyue yang baru dimandikan menguarkan aroma harum yang samar-samar, sangat memikat.

Emosi Xiao Yuchuan langsung tersulut.

Su Qingyue menguap malas sambil menutup mulutnya, “Aku sangat lelah sekarang, saudara ketiga, mengapa kamu tidak mulai duluan?”

“Baiklah.” Xiao Yuchuan hendak memeluknya, tetapi rasa mati rasa akibat makan malam menyerangnya lagi, membuat seluruh tubuhnya tak berdaya, dan ia hanya bisa berbaring lemah di tempat tidur, “Istriku, aku sudah selesai…”

“Ah?” Su Qingyue terkejut sesaat, menangkap kata-katanya, “Suamiku, apakah kamu benar-benar sudah 'selesai'?”

“Tidak…” Xiao Yuchuan hampir menangis, “Aku bahkan belum memulainya…”

“Omong kosong, kau jelas sudah 'selesai'.” Su Qingyue berkata dengan serius, “Karena kau sudah selesai, perjanjian pertaruhannya sudah selesai. Aku tidak menipumu, kan?”

“Kamu tidak menipu?” Xiao Yuchuan sangat marah hingga giginya gatal, tetapi yang terpenting adalah belum ada yang dimulai, “Istri, kamu menggodaku!”

“Kamu jahat sekali, udah selesai sekali tapi masih mau yang kedua kalinya?” Su Qingyue menahan tawa.

“Saya jelas tidak…” Xiao Yuchuan frustrasi.

“Bukan seperti itu perhitungannya.” Kata nya dengan tenang, “Ketika aku pergi ke kota untuk menjual pakis, aku tidak sengaja mendengar dua orang pria berbicara saat melewati sebuah gang. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa dia mengalami kerugian besar, dia pergi ke rumah bordil, dan bahkan sebelum dia mulai, dia 'menyerah.' Saudari di rumah bordil itu mengatakan bahwa itu juga dihitung sebagai 'menyelesaikan', dan dia menagihnya sesuai dengan itu.”

“Tidak, aku bisa membuktikannya…”

“Aku tidak tertarik padamu…” Su Qingyue menarik selimut, menutupi Xiao Yuchuan dengan penuh pertimbangan, lalu beranjak ke sisi lain tempat tidur, “Sekarang setelah kita berhubungan intim, suamiku, aku tidak akan mengusirmu. Tidurlah.”

Menantu Perempuan yang Bersemangat dan Pria Gunung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang