Bab 116: Yue'er
....
“Su Qingyue, kamu bermain favorit! Jika kamu terus melakukan ini, kamu akan melahirkan seorang putra tanpa lubang pantat!” Setelah mengatakan ini, dia menyadari apa yang baru saja dia kutuk pada dirinya sendiri. “pff, pff, pff! Itu tidak dihitung, bagian terakhir tidak dihitung. Su Qingyue, kamu wanita tak berperasaan, kamu hampir menyebabkan garis keluarga kita berakhir…pff pff pff…”
“Saudara ketiga, omong kosongmu sudah tidak terkendali!” Xiao Yishan memasang wajah serius, “Cepat pergi ke dapur untuk memasak!”
“Kamu tidak bisa menyalahkanku atas semua ini. Istrikulah yang membuatku marah! Saudara kedua, kamu pasti bahagia. Meskipun kita berdua menyebut Qingyue sebagai istri kita, kamu bisa memanggilnya Yue'er, sedangkan aku hanya bisa memanggilnya Qingyue. Ini tidak adil…” Xiao Yuchuan berlari ke arah Su Qingyue dan, tepat di depannya, memanggil namanya beberapa kali, “Yue’er, Yue’er, Yue’er, Yue’er!”
Melihat dia mengulangi kedua karakter itu berulang kali, Su Qingyue mengejek, “Kekanak-kanakan!”
“Kekanak-kanakan, ya? Suara manismu terdengar sangat merdu saat berbicara, namun berhasil menembus hatiku.” Dia menyentuh hidungnya, “Jika aku memasak makanan enak, sebaiknya kamu tidak memakannya!” Dia melangkah ke dapur.
Su Qingyue mengerti apa yang dia katakan dan langsung menjawab, “Jika saya tidak makan, saya tidak makan.”
Xiao Yishan menarik lengan bajunya.
“Saudara kedua, ada apa?”
“Jangan pedulikan saudara ketiga, dia hanya bicara sembarangan.” Agar Su Qingyue mengerti, dia memperlambat pidatonya.
Su Qingyue mengangguk, berpikir sejenak, dan melanjutkan, “Saudara kedua, sebenarnya, ketika kamu menyelamatkanku dari kota, aku dapat berbicara. Hanya saja organ dalamku terluka parah, dan tenggorokanku terasa sakit luar biasa. Setelah itu, ketika aku mengalami demam tinggi, tenggorokanku semakin sakit… Aku berbicara denganmu beberapa kali, tetapi kamu tidak menanggapi. Aku juga sudah memberitahumu bahwa aku kehilangan pendengaranku. Terkadang ketika kamu berbicara kepadaku dan aku tidak menjawab, itu karena aku tidak bisa mendengar…”
Dia sengaja tidak menyebutkan perbuatan buruknya sebelumnya di kota, karena dia tidak ingat pemilik asli tubuh ini.
Xiao Yishan berpikir bahwa istrinya tidak ingin menyebutkan pencurian di masa lalu, dan tiba-tiba mengerti bahwa istrinya telah dapat berbicara sejak dia diselamatkan dari kota…
Mengingat bahwa dia pernah mendengar istrinya berbicara sebelum dia pergi berburu, dia awalnya mengira itu hanya ilusi dan dia salah dengar. Kini dia menyadari bahwa saat itu, istrinya sebenarnya sedang berbicara kepadanya, “Ini semua salahku karena tidak menjagamu dengan lebih baik…”
“Saudara kedua, jangan katakan itu.” Dia menurunkan kelopak matanya, “Akulah yang menyebabkan masalah bagimu.” Inilah perasaannya yang sebenarnya. Di masa depan, dia pasti akan membayar kembali saudara laki-laki kedua sepuluh kali lipat dari uang yang telah dia keluarkan untuknya.
Dia tahu bahwa saudara laki-laki kedua memperhatikan kepentingan terbaiknya, bukan karena uang… Tapi dia tidak punya cara lain untuk membalasnya.
Xiao Yuchuan berdiri di ambang pintu dapur, menjulurkan telinganya untuk menguping pembicaraan di antara keduanya. Pasangan itu berdiri tidak jauh, membuat percakapan mereka mudah didengar.
Di kamar tidur kedua, Xiao Qinghe juga setengah bersembunyi di balik jendela, mendengarkan percakapan di halaman. Tatapannya tertuju pada Su Qingyue untuk waktu yang lama…
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu Perempuan yang Bersemangat dan Pria Gunung
Любовные романыKeluarga Xiao, yang dikenal sebagai keluarga termiskin di antara para pendaki gunung, baru saja menghabiskan seluruh tabungannya sebagai mas kawin untuk menantu perempuan yang cacat, berkulit gelap, kurus, dan bisu. Diejek sebagai pengantin paling j...