joon yung

3.1K 347 39
                                    

Setelah lama membuat readers menunggu akhirnya daku update jugaaa😅

Eh btw ni sengaja malam pertama bulan ramadhan update..

Mohon maaf lahir dan batin ya readerskuu sekalian🙏🙏

Gk kerasa besok udah puasa kita, nggak kerasa juga ni cerita udah masuk bulan puasa keduanya.. ntah kapan dah ni tamat, herman guheek..lama amat ni cerita tamat..

Tuh author ngapain sihh? Update cerita lama- lama bener ...kan kesian readersnya nungguin.. kuy lah kita serang yang buat ni cerita..kezeel aku tuuh😤



~~kookie~~




Setelah acara kabur dari rumah bambam kemarin dan berakhir mereka nyangkut dirumahnya sijuki dan tertidur disana hingga hyung mereka masing-masing yang jemput kerumah kemarin.

Dan hari ini jungkook ikut namjoon hyung. Soalnya namjoon udah janji mau ngajakin juki jalan-jalan, dan berakhir tadi pagi sewaktu sarapan tuh sibontot nuntut janji hyungnya. Namjoon mah iyain aja, tapi mereka kekantor dulu sebentar, ada berkas yang harus namjoon tanda tangan dulu, penting soalnya.

Nah sekarang tuh mereka lagi dimobil menuju kantornya namjoon. Si namjoon yang nyetir, sijungkook dari tadi was-was aja takut stirnya patah.  Tak tau saja gimana perjuangan namjoon dapetin sim. Diantara saudaranya yang lain, dia yang terakhir dapat sim. Bertaruh nyawa dia tuh, maklum lah namjoon. Keringat dan air mata dia lalui saat membuat sim.

Hampir ratusan kali mencoba hingga tinggal satu kesempatan lagi jika masih tak berhasil maka dia diblacklist alias get out. Dan syukurnya keberuntungan ada dipihaknya. Dan yap dia berhasil, ya walau dengan nilai pas pasan.

Tak berselang lama keduanya sudah sampai dikantor. Setelah memarkirkan mobil keduanya turun dengan jungkook yang digendong sama namjoon. Anak itu tak mau berjalan sendiri, takut katanya. Trauma itu tak akan hilang sepenuhnya kecuali kalau orangnya sendiri yang menghilangkannya.

Saat keduanya berjalan masuk tak usah heran lagi karena banyak pasang mata yang melihat kearah mereka. Ditambah ada jungkook lagi yang digendong sama namjoon. Terkadang namjoon bakal nyapa karyawan yang lewat, senyumin nampakin dimplenya yang bikin hati meleleh.

Namjoon tuh ramah banget sama karyawan dikantor. Makanya karyawan-karyawan pada suka sama pemimpin kek namjoon. Gak judes, baik banget orangnya.

Uh daddy able bangeet, kan pengen karungin aja bawa pulang langsung nikahin, namjoon nya bukan juki. Juki jadiin anak aja.

"Yaa ampun pak bos makin ganteng aja"

"Itu gandeng anak kecil lagi, uh udah cocok ini mah jadi ayah dari anak-anakku"

"Pak bos anakmu yang dirumah nyariin"

"Itu jungkook makin imut bangeet pak bos"

"Gak dapat bapaknya adeknya kita karungin ya"

Dan lain-lain. Namjoon mah udah biasa denger begituan. Karyawan-karyawan juga udah pada kenal sama jungkook, karena namjoon pernah bawa tu bocah dulu. Namun tidak seperti dulu, anak itu malah melekat digendongan namjoon. Kalau dulu bocah itu akan nyapa-nyapa karyawan wanita dengan genitnya ngedipin mata sebelah. Ajaran siapa sih? Ajaran dia juga sih hehehhe.

"Kookie"

"Halo kookie, ih tambah gemes"

Berbagai sapaan dilontarkan pada sikecil. Namun anak itu tetap memeluk erat leher namjoon.

"Hey, itu noonanya nyapa loh. Gak boleh gitu" tegur namjoon. Berharap adiknya mau melihat karyawannya.

"Ndak mau, takut yung" ucapnya. Namjoon terkekeh.

kookie [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang