punten, sebelumnya mau nanya nih. Udah pada nonton 90's love belom? Belom? Nih, kalo belom w attach-in ya. Mumpung gratis (人 •͈ᴗ•͈)
"Jon minta tethering ya"
Seloroh Jennie tapi bahkan sebelum cowok-nyaris-gondrong di sebelahnya bilang iya, Jennie sudah lebih dulu menyambar hand phone di dashboard. Tanpa sungkan langsung mengutak-atik bahkan nengok ke Joni pun nggak. Udah berasa hape sendiri padahal Joni lagi memasang annoyed face ke Jennie.
"Kok password lo ganti sih?" hardik Jennie sedetik kemudian. Dengan muka mengerut, akhirnya Jennie melihat ke Joni. Pun itu dengan pandangan judging-you-so-hard yang padahal lebih berhak Joni untuk judging Jennie.
"Lah kenapa? Hape hape gue" balas Joni nggak kalah annoying-nya.
"Ya tapi kan gue susah kalo mau tethering"
"Dih," Joni mengedik seraya melirik ke Jennie. "Lo tuh udah kerja Jen, gue mahasiswa, kenapa jadi lebih broken lo daripada gue? Dasar kapitalis lu"
"Gini ya Jon, gue bukannya broken tapi cuma berusaha menghemat. Lagian kuota unlimited ini, jangan pelit-pelit lah. Ntar kuburan lo sempit"
"Lo tuh kalo sama gue emang semena-mena ya Jen" decak Joni seraya menyambar hand phone-nya. Meski kelihatan menggerutu tapi sesungguhnya Joni sedang ngetikin password bahkan nyalain hotspot buat Jennie.
"Dasar miskin" kata Joni setelahnya.
"Hah?"
"Hah heh hoh hah heh hoh, itu password hotspot gue"
"Oh, heheh..." Jennie terkekeh tapi Joni bete. Aneh emang, dia yang nyalain hotspot, dia juga yang bete. Tapi Joni memang gitu, walaupun di-dzolimi berkali-kali, dia tetap akan mengalah pada Jennie. Bukan karena Joni sweet boy atau apa tapi karena waktu SMP, Joni pernah kegaplok Jennie bahkan sampai mimisan. Itulah, walaupun Joni itu sassy tapi di mata dia, Jennie lebih sassy. Sassy, salty, bar-bar pula. Intinya mending nggak usah cari gara-gara. Makanya, ketika semenit kemudian Jennie minta hand phone ke Joni sambil bilang,
"Sini gue gantiin password lo. Offended nih gue sama password-nya. Gue kan nggak miskin"
Seakan respon otomatis, Joni cuma langsung menyodorkan hape-nya. Jennie se-powerful itu buat Joni dan mungkin kalau mereka nikah, Joni bakal jadi suami takut istri garis keras.
"Jon, Nakamoto temen lo?" tanya Jennie beberapa menit kemudian, setelah hening sempat melingkupi mereka. Joni, yang sedang fokus mengemudi, jadi sontak menoleh karena Nakamoto terlalu familiar buat dia.
"Lah kok lo tau?"
"Nih, dia dm lo" jawab Jennie sambil memperlihatkan sekilas hand phone Joni. "Dih, lo berdua ghibahin gue??" sentak Jennie setelah dia, lagi-lagi, seenaknya baca chat Joni dan si Nakamoto.
"Kok lo baca sih, Bocil??"
"Ck, nggak sengaja, tapi Jon, kok lo ngomongin gue sih? Nggak terima ya gue!"
"Heh heh heh, siapa yang ngomongin lo sih??"
"Ya ini, nih gue bacain,
udah punya pacar bego eh gak tau sih, tapi jangan ngarep deh lo
Apaan tuh, Joni Pardede??"
KAMU SEDANG MEMBACA
raison d'être ✓
General Fictionlovers don't finally meet somewhere. they're in each other all along -rumi [jaehyun au]